Review Xiaomi Mi A1: Smooth, “Nyaris Tanpa Beban”

Telset.id – Xiaomi mulai melihat pasar Indonesia sebagai pasar yang potensial bagi mereka. Terbukti dengan patuhnya Xiaomi untuk mematuhi aturan TKDN, dan juga merilis seri Mi pertama di Indonesia. Ya, perusahaan asal China ini baru saja memperkenalkan Xiaomi Mi A1 di Tanah Air.

Xiaomi Mi A1 boleh dibilang spesial, karena smartphone ini merupakan perangkat yang menjalankan program Android One dari Google. Itu artinya, Mi A1 menjadi smartphone Xiaomi pertama yang berjalan di atas Android Stock, bukan dengan MIUI seperti yang selama ini kita kenal.

Selain itu, Mi A1 juga telah mengubah “stempel” smartphone entry-level atau mid-end yang selama ini disematkan pada perangkat Android One, berkat hadirnya fitur dual camera yang memang selama ini lebih banyak hadir di smartphone kelas flagship.

Well, tentu akan menarik jika kami mengulas secara detil Xiaomi Mi A1 dari berbagai sisi seperti desain, kinerja, kamera, dan lainnya. Untuk itu, tim Telset.id akan mengulasnya lewat review Xiaomi Mi A1. Yuk simak baik-baik!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI