Aplikasi RHB TradeSmart Berikan Kemudahahan Berinvestasi

Telset.id, Jakarta – PT RHB Sekuritas Indonesia (RHB Sekuritas), meluncurkan aplikasi perdagangan saham pertama di Indonesia. Aplikasi ini diklaim dapat memberikan akses atas rekomendasi saham secara mudah, cepat dan cerdas, dengan adanya fitur ARO (Assisted Robo Optimization).

Presiden Direktur PT RHB Sekuritas Indonesia Chan Kong Ming mengatakan, pihaknya menghadirkan RHB TradeSmart With ARO untuk memudahkan masyarakat yang ingin berinvestasi di saham. ARO merupakan fitur dalam aplikasi yang memberikan analisis teknis dan strategi investasi secara real-time.

“Bagi investor pemula, ARO dapat menjadi fitur pembelajaran dan analisis atas saham tertentu, sedangkan bagi investor berpengalaman, ARO akan menjadi panduan lanjutan atas investasi saham mereka,” kata Chan Kong Ming, dalam keterangan yang diterima Telset.id, Rabu (11/10/2017).

Dengan ARO, lanjut Chan, setiap investor besar maupun kecil, akan menerima notifikasi yang sama, pada saat yang sama, memberikan kesempatan yang merata bagi setiap orang untuk meraih keuntungan atas momentum investasi yang menarik secara real time.

Chan juga menjelaskan, selain fitur informasi real time perdagangan dan transaksi efek secara online, Fitur ARO dari RHB TradeSmart juga memiliki berbagai opsi layanan seperti ARO Signal, ARO Library serta Real Time Notification, yang seluruhnya hadir untuk mengoptimalkan hasil transaksi saham yang dilakukan investor.

ARO Signal akan menginformasikan saham apa saja yang menarik untuk dibeli atau dijual sesuai kondisi pasar. Sedangkan ARO Library berisi indikator dan parameter tambahan mengenai saham-saham pilihan, sementara Real Time Notification memastikan setiap investor mendapatkan informasi secara real time.

Sementara itu, Merry Riana, Duta RHB TradeSmart menambahkan, pada umumnya ketakutan masyarakat akan investasi dalam saham adalah mengenai risiko yang dianggap terlalu tinggi. Padahal sebenarnya risiko muncul akibat kurangnya pengetahuan seseorang akan produk investasinya.

“Dengan adanya  aplikasi RHB TradeSmart With ARO ini, setiap orang akan mendapatkan kemudahan dan akses informasi yang sama untuk berinvestasi saham, termasuk mereka yang sehari-hari cukup sibuk untuk bisa mengamati perkembangan saham,” ujarnya.

Ia mengaku sudah merasakan manfaatnya, dimana dia bisa memonitor investasi sekaligus membuat langkah investasi baru berdasarkan rekomendasi yang diberikan ARO kapanpun dan dimanapun saya berada. (MS/HBS)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI