Unik! Ponsel Ini Bisa Jadi Fidget Spinner

Telset.id, Jakarta – Fidget spinner menjadi permainan yang sangat digemari. Saking banyak yang menyukainya, alat ini dibuat dalam berbagai bentuk yang menarik. Seperti misalnya fidget spinner yang supermahal karena terbuat dari emas , berbentuk tokoh-tokoh superhero, dan yang mungkin paling unik adalah Fidget Phone.

Mendengar namanya, Fidget Phone sudah dapat dipastikan memiliki kemampuan layaknya sebuah perangkat ponsel. Ya, perangkat bernama K118 ini memang istimewa, karena tak hanya sekadar bisa dimainkan seperti fidget spinner pada umumnya, tapi juga dibekali teknologi canggih.

Ponsel mungil buatan perusahaan asal Hongkong, Chili International ini memiliki ukuran layar yang kecil yakni 1,4 inch. Ponsel unik yang memiliki enam pilihan warna ini disematkan memori internal sebesar 32MB, seperti feature phone jadul di tahun 2000-an. Meski begitu, penggunanya bisa menambah kapasitas memori menggunakan microSD hingga 8GB.

Sama seperti feature phone pada umumnya, K118 tidak memiliki fitur canggih di dalamnya. Hanya sebatas terdapat web browser dan juga Bluetooth. Yang disayangkan adalah, Chili International tidak menjualnya secara global, melainkan hanya menjualnya di India saja dengan harga USD 20 atau sekitar Rp 270 ribuan.

“Kami melihat India sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk ponsel dengan populasi terbesar kedua di dunia,” ujar Michael Feng, India Sales head of Chilli International, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (11/10/2017). (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -