Samsung Galaxy Note 8 Resmi Melenggang di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah peluncuran globalnya, akhirnya Galaxy Note 8 melenggang di Indonesia. Galaxy Note 8 ini dibawa Samsung dengan tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Orchid Grey, dan Maple Gold.

Menurut, Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 tidak hanya sekadar perangkat yang dapat digunakan seperti biasa. Namun lebih kepada pengalaman lebih bermakna yang dapat dirasakan pengguna.

“Samsung berkomitmen untuk dapat mengadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung pengguna untuk menciptakan inovasi baru,” ujarnya di Djakarta Theater Jakarta, Senin (25/9/2017).

Seperti di sisi layar, ponsel ini mengusung teknolgi Super AMOLED Infinity Display dengan ukuran 6,3 inci. Layar tersebut juga mengusung resolusi QuadHD+ 1440 x 2960 piksel.

Untuk bagian dapur pacu sendiri, Galaxy Note 8 menggunakan prosesor octa-core Exynos 8895 yang hadir untuk memaksimalkan kinerja ponsel. Dilengkapi baterai 3300 mAh sebagai sumber tenaga dan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai tambahan.

Samsung Galaxy Note 8 juga dibekali dengan memori internal yang memiliki kapasitas 64GB dan bila Anda membutuhkan kapasitas lebih, Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 256GB.

Melakukan multitasking juga dapat dilakukan dengan mudah di Galaxy Note 8 berkat kerhadiran fitur Apps Pair. Fitur ini memberikan kemampuan kepada pengguna untuk membuka dua apikasi secara bersamaan.

Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy Note 8 dibekali kamera ganda di bagian belakang. Kamera pertama dengan lensa lebar berukuran 12 MP, sedangkan kamera kedua menggunakan lensa tele yang berukuran 12 MP.

“Kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan dual optical image stabilization (OIS), dual pixel, dan dual capture,” jelas IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang.

Smartphone ini juga dilengkapi fitur penunjang seperti sensor sidik jari, iris scanner, asisten virtual Bixby, port USB-C dan headphone jack yang lokasinya ada di bawah layar.

Selain itu juga terdapat pengisian daya nirkabel alias Wireless Charging dan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

Para pecinta seri Note dapat berburu produk itu mulai tanggal 29 September 2017 di beberapa kota di antaranya, Lotte Avenue Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

Galaxy Note 8 akan tersedia dengan pilihan warna Midnight Black, Orchid Grey dan Maple Gold, dan dibanderol Rp 13 juta. Samsung memberikan penawaran Tumi leather case dan cashback hingga Rp 800 ribu. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI