Samsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Android Oreo telah resmi diluncurkan oleh Google. Berbagai perangkat selain Nexus 5X, 6P dan duo Google Pixel pun dijanjikan oleh Google, salah satunya adalah Samsung.

Tentu kita menebak-nebak smartphone Samsung apa yang akan mendapatkan pembaruan yang paling ditunggu-tunggu para pengguna Android itu, salah satu tebakan mungkin tertuju pada Samsung Galaxy S8.

Beruntung bagi Anda yang menebak Samsung Galaxy S8 sebagai salah satu perangkat Samsung yang mendapatkan Android Oreo. Seperti dilansir dari GSMArena, Samsung mulai mengembangkan pembaruan Android Oreo bagi Samsung Galaxy S8.

[Baca juga: Begini Cara Jalankan Android O di Smartphone Android]

Selain itu juga, perusahaan asal Korea Selatan ini pun mulai mengajak pengguna S8 ataupun S8+ untuk mengikuti program pengujian beta, sebelum menyebarkan pembaruan stabil ke depannya.

Lebih lanjut, meski belum ada informasi kapan pembaruan itu akan dikeluarkan, namun dipastikan pembaruan tersebut akan hadir dalam dua versi firmware yakni G955FXXU1BQI1 dan G950FXXU1BQI1 untuk Samsung Galaxy S8 dan juga S8+.

[Baca juga: Lagi, Ditemukan Bug di Android Oreo]

Selain Samsung, brand lain juga dilaporkan telah meluncurkan pembaruan beta untuk Android Oreo, salah satunya adalah OnePlus yang telah menyebarkan pembaruan beta bagi OnePlus 3. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI