[REVIEW] Evercoss Winner Y Star, Murah dengan Fitur Fingerprint

Telset.id – Salah satu produsen ponsel lokal, Evercoss kembali meluncurkan satu jagoan ponsel 4G terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Kali ini, dengan nama Winner Y Star (U50A), para masyarakat Indonesia yang menginginkan ponsel 4G dengan fitur kekinian tapi dibanderol dengan harga yang murah meriah.

Segudang kelebihan ‘diumbar’ oleh Evercoss untuk menarik minat pengguna. Salah satunya adalah dengan menyematkan sensor pemindai sidik jari dan juga telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Meski mengusung fitur-fitur terbaru, namun Winner Y Star hanya dibanderol cukup ekonomis, yakni Rp 1.299.000 saja.

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk memilih perangkat lainnya, kita simak dulu review lengkap smartphone Evercoss Winnter Y Star dari tim Telset.id.

Desain

Jika bicara mengenai desain, ponsel ini memiliki desain yang cukup tebal. Seluruh body bagian belakang dari perangkat ini masih menggunakan plastik, namun dilapisi oleh cat metalik sehingga terlihat menggunakan bahan metal.

Ponsel ini memiliki dimensi 147,9 x 72.3 x 9,4 mm dengan bobot sekitar 140 gram. Cukup bongsor dan berat jika di bandingkan dengan ukuran layarnya yang hanya sekitar 5 inci. Akan tetapi, ponsel ini masih terasa nyaman untuk di genggam.

Di bagian samping kanan terdapat tiga tombol, yakni tombol power dan pengendali volume dari perangkat tersebut. Sedangkan di samping kiri, tidak terlihat ada satupun tombol atau slot, dikarenakan SIMCard Tray dan microSD Tray dari perangkat ini ada di bagian dalam.

Sedangkan di bagian atas, terdapat sebuah lubang jack audio 3,5mm. Sedangkan di bagian depan atas dari perangkat ini terdapat sebuah kamera, sensor cahaya, serta lubang speaker untuk melakukan panggilan.

Lalu di bagian bawah, Anda dapat menemukan dua buah lubang speaker beserta lubang microUSB sebagai sarana pengisian daya serta pemindahan file. Lalu di bagian depan bawah terdapat dua tombol kapasitif untuk Back dan Menu, serta sebuah tombol Home yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Terakhir di bagian belakang, terdapat sebuah kamera beserta sebuah lampu kilat dapat ditemukan dalam Evercoss Winner Y Star.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI