Ini Perangkat Apple Selanjutnya yang Bakal Nge-hits

Telset.id, Jakarta – Apple terkenal sebagai perusahaan teknologi yang banyak memiliki produk yang nge-hits. Contoh saja iPhone dan iPad. Namun menurut para analis, sebentar lagi ada satu produk Apple lainnya yang bakal jadi hits, yakni iGlass, kacamata pintar dengan teknologi Augmented Reality (AR).

Salah satu analis yang menyatakan hal tersebut adalah Toni Sacconaghi dari lembaga analis Bernstein. Menurutnya, kacamata pintar buatan Apple itu pasti akan disukai fans Apple, karena menggunakan teknologi masa depan yang kini semakin populer.

[Baca juga: Analis: Penjualan iPhone 8 Tak akan Sesuai Ekspektasi]

“Saya sangat bersemangat menanti produk tersebut, sampai saya ingin berteriak memberi tahu seluruh orang,” ujar Sacconagi seperti dikutip dari laman Phone Arena.

Dia mengatakan bahwa sudah saatnya Apple menemukan sebuah teknologi untuk menggantikan kepopuleran iPad. Pasalnya, perangkat ini (iPad) selama 10 tahun terakhir menjadi salah satu tulang punggung bagi Apple, selain iPhone.

Smartglasses berpotensi menghasilkan puluhan miliar dolar untuk penjualan perangkat keras tahunan untuk Apple. Membandingkannya dengan peluncuran produk blockbuster Apple yang terbaru, iPad, kami percaya bahwa smartglasses bisa memiliki daya tarik yang lebih besar dari waktu ke waktu,” jelasnya.

[Baca juga: iPhone 8 Debut 12 September dengan Memori 512 GB?]

Namun, Sacconagi mengatakan bahwa proses kepopuleran dari produk ini bukan sebuah hal yang instan. Apple harus menunggu dalam waktu yang cukup lama agar produk ini dicintai oleh penggemar teknologi.

Hal ini dikarenakan masyarakat dunia harus belajar mengadopsi penggunaan teknologi AI yang memang masih tergolong baru. iGlass sendiri kabarnya akan diluncurkan Apple pada tahun 2018 mendatang. [NC/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI