3 Ekstensi “Nyeleneh” Google Chrome, Ada John Cena!

Telset.id – Ekstensi di browser Google Chrome memang banyak sekali jenisnya. Ada yang bisa membantu pengguna untuk meningkatkan produktivitas, mengubah tampilan browser, meningkatkan pengalaman saat melakukan browsing, dan lainnya.

Tapi, diantara sekian banyak ekstensi yang hadir di Chrome Web Store, ternyata ada beberapa yang masuk kategori “nyeleneh”. Nah kali ini tim Telset.id akan memberikan tiga ekstensi Google yang nyeleneh. Ingin tahu apa saja ekstensi tersebut? Yuk simak!

nCage

Download

Ketika Anda seorang penggemar berat Nicolas Cage dan juga tidak ingin melihat wajah orang lain di internet selain wajah idola Anda tersebut, sebaiknya install saja ekstensi ini. Hal itu karena ekstensi nCage mampu mengubah setiap gambar di dunia internet menjadi wajah Nicolas Cage.

Sebagai contoh, kami pun mengetikkan keyword “Barcelona” di Google Images. Hasilnya, yang muncul pada Google Images adalah muka pemeran film Ghost Rider tersebut. Bahkan lambang Google pun berubah menjadi wajahnya. Menariknya lagi, ketika membuka halaman website lainnya, wajah Nicolas Cage pun muncul menggantikan gambar atau logo dari website tersebut. Menarik kan?

Cenafy

Download

Berikutnya adalah Cenafy yang merupakan ekstensi khusus bagi Anda penggemar pegulat WWE, John Cena. Namun kami sarankan untuk tidak meng-install ekstensi ini karena ketika Anda mencobanya, wajah John Cena akan tampil pada sebuah popup browser Anda dengan mengeluarkan audio yang terus-menerus meneriakkan namanya.

Lantas bagaimana cara menghentikan ekstensi ini? Anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan ekstensi dengan baik dan benar untuk menghentikan suaranya tersebut. Berani coba?

Make Trump Burger Again

Download

Terakhir adalah ekstensi yang berkaitan dengan presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump. Ekstensi ini bernama Make Trump Burger Again, yang diciptakan oleh sebuah restoran burger asal Australia, Mr Burger.

Ketika Anda sudah meng-install ekstensi ini, dan saat Anda mencari dengan keyword “Donald Trump” atau kata-kata yang mendekati keyword tersebut di Google Image, otomatis akan berubah bentuknya menjadi sebuah burger yang terlihat nikmat. Unik bukan?

Bagaimana, Anda ingin mencoba ekstensi yang mana? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0