Telkomsel Serahkan 41.000 Paket Hewan Kurban

Telset.id, Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban berupa 130 ekor sapi dan 675 ekor kambing untuk warga masyarakat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

“Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel,” kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, dalam keterangan pers, Senin (28/8/2017).

Bantuan ini, menurut Ririek, merupakan komitmen perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Ia mengatakan, Telkomsel berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

Ririek menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya. Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini.

“Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” jelas Ririek.

Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak lebih dari 41.000 paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah.

Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel.

Penyerahan Hewan Qurban di Area Jabotabek Jabar

Sementara itu, untuk wilayah operasional area Jabotabek Jabar, Telkomsel menyerahkan total 271 hewan qurban yang terdiri dari 34 hewan sapi dan 237 hewan kambing.

Dalam proses distribusi bantuan hewan qurban ini Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar juga bersinergi dengan komunitas keagamaan karyawan Telkomsel yaitu Majelis Taklim Telkomsel Jabotabek dan Jawa Barat.

Tujuan bantuan ini diberikan kepada sejumlah Masjid dan juga seluruh Kantor Branch dan Regional yang tersebar di hampir seluruh wilayah Jabotabek, Jawa Barat hingga Kepulauan Seribu.

“Tahun ini, selain distribusi ke sejumlah Masjid di wilayah Serang, Pandeglang, Bogor, Purwakarta, Karawang, Indramayu Cirebon, dan Tasikmalaya, kami juga menyerahkan bantuan paket hewan Qurban untuk masyarakat di Kepulauan Seribu,” kata Vice President Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi.

Bantuan untuk masyarakat di Kepulauan Seribu ini diberikan melalui Masjid Jami Al-Makmuriyah yang berada di Pulau Pramuka.  “Telkomsel selalu membangun hubungan sinergi yang saling melengkapi dengan masyarakat sekitar, terutama yang berada di wilayah sekitar beroperasinya layanan Telkomsel,” tutup Agus. [HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI