[Review] ACMIC A10PRO, Kapasitas Besar dengan Quick Charge 3

Telset.id, Jakarta – Power bank kian lama menjadi salah satu barang yang tidak dapat dilepaskan oleh para pengguna ponsel pintar aktif. Hal ini dikarenakan kapasitas baterai dari ponsel pintar yang mereka pakai dirasa tidak cukup besar.

Kini di pasaran berbagai pabrikan telah menawarkan produk unggulan mereka. Nah, kali ini tim Telset.id berkesempatan menjajal salah satu power bank dari salah satu pemain baru, yakni A10PRO dari ACMIC yang memiliki kapasitas baterai sebesar 10.000 mAh.

Penasaran bukan dengan performa dan fitur apa saja yang ditawarkan oleh ACMIC? Silahkan simak review-nya berikut ini:

 

Desain

ACMIC A10PRO hadir di Indonesia dengan empat pilihan warna, yakni White Silver, Gold, Rose Gold, dan Space Gray. Power bank ini terasa sangat premium dan kokoh karena terbuat dari bahan Metal Aluminium Alloy, namun masih cukup nyaman untuk di genggam.

Jika berbicara masalah konektifitas, A10PRO memiliki cukup banyak port untuk digunakan. Power bank ini memiliki dua pilihan input dan dua pilihan output daya.

Untuk port input atau pengisian daya, pengguna dihadapkan dengan dua pilihan yaitu lightning port dan micro USB. Untuk port micro USB yang terletak di sebelah kanan, A10PRO mendukung teknologi Quick Charge (QC) 3.0 milik Qualcomm.

Sedangkan port lightning yang terletak di bagian atas hanya mendukung proses pengisian daya standar saja. Fungsinya buat Anda pengguna iPhone tidak perlu repot lagi membawa dua kabel sekaligus.

Di sisi lain, untuk output yang berada di bagian atas, terdapat dua port USB standar. Satu memiliki output standar berteknologi Smart IC Output dengan daya maksimal 2,4 Ampere 5 Volt.

Sedangkan satu port lagi, memiliki teknologi QC 3.0 milik Qualcomm. Khusus port ini memiliki port berwarna oranye.

Sebagai penanda ketersediaan daya, di bagian kiri produk tersebut terdapat empat lampu indikator bersama satu tombol daya. Setiap lampu mengindikasikan 25 persen dari ketersediaan daya.

Selanjutnya ke halaman berikutnya >>> Performa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...

Cara Merekam Layar PC Windows Pakai PowerPoint

Telset.id - Mungkin ada aplikasi-aplikasi khusus yang menawarkan fitur perekaman layar. Akan tetapi tentu kita perlu usaha mencari dan...

Masuki New Normal, Pengguna Telkomsel Makin Rajin Internetan

Telset.id, Jakarta – Masuki New Normal, penggunaan layanan internet atau payload pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar selama...

Realme 6i Bakal Meluncur di India, “Kloningan” Realme 6s

Telset.id, Jakarta  - Realme telah merilis produk realme 6i pada Maret lalu. Uniknya, produk tersebut dipasarkan di India dengan...
- Advertisement -