HBO Diretas, Episode Game of Thrones Season 7 Tersebar

Telset.id, Jakarta – Kejadian tahun 2015 dan 2016 dimana sistem HBO berhasil diretas yang menyebabkan bocornya beberapa episode Game of Thrones Season 5 dan Season 6, kembali terulang. Kali ini, para dedemit dunia maya berhasil membocorkan beberapa episode Game of Thrones Season 7.

Dilansir dari Entertainment Weekly, para hacker berhasil menerobos masuk ke jaringan HBO dan diklaim telah mendapatkan data sebesar 1,5 TB yang berisi beberapa episode Game of Thrones Season 7, termasuk episode Ballers dan Room 104 yang telah tersebar secara online.

“HBO baru saja mengalami insiden cyber yang mengakibatkan bocornya informasi kepemilikan,” jelas pihak HBO mengkonfirmasi serangan hacker.

[Baca juga: 3 Karakter Game of Thrones yang Akan Mati Menurut Algoritma Ini!]

Serangan yang menimpa HBO tersebut juga tak akan berhenti sampai situ saja, karena menurut laporan, para hacker juga berjanji akan segera menyebarkan episode lainnya di internet.

“Apa namanya? Oh aku lupa mengatakannya. HBO dan Game of Thrones…..!!!! Anda beruntung menjadi yang pertama menyaksikan dan men-download bocorannya. Nikmati dan sebarkan itu. Siapapun yang menyebarkannya dengan baik, kita akan mewawancarainya. HBO akan jatuh,” tulis hacker yang dikirim pada beberapa akun email reporter.

[Baca juga: Bahasa Game of Thrones Juga Bisa Dipelajari di Duolingo]

Selain HBO, kasus pembocoran ini pun pernah menimpa Sony ketika para hacker berhasil membocorkan puluhan ribu email dan juga file video dari film yang belum dirilis ke dunia internet. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI