Bahasa Game of Thrones Juga Bisa Dipelajari di Duolingo

Telset.id, Jakarta – Saat ini untuk mempelajari berbagai bahasa asing tak perlu lagi menggunakan kamus yang super tebal, yang membuat kita pusing untuk mempelajarinya. Gunakan saja beberapa situs atau aplikasi menarik khusus untuk mempelajari bahasa asing, sepeti Duolingo misalnya.

Lewat aplikasi yang tersedia di iOS dan Android itu, kita bisa mempelajari berbagai bahasa seperti Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, dan lainnya dengan cara yang menarik dan tidak membosankan.

[Baca juga: 5 Website yang Jamin Bikin Tingkat Kepintaran Kamu Meningkat]

Nah, bagi Anda yang sudah familiar dengan Duolingo, segera persiapkan diri Anda untuk mempelajari bahasa asing yang baru karena sebentar lagi platform tersebut akan memungkinkan Anda untuk mempelajari bahasa dari film series Game of Thrones yakni High Valyrian.

Sekedar informasi, High Valyrian merupakan bahasa yang digunakan Daenerys Targaryen dan lainnya dalam film Game of Thrones. Menurut situs Duolingo, bahasa High Valyrian sendiri baru akan memasuki fase 2 dari tiga fase yang masih belum dirilis.

[Baca juga: 6 Website Ini Bisa Bikin Anda “Bengong” Berjam-jam]

Di fase 2 nantinya akan dirilis versi Beta dari bahasa High Valyrian dan diperkirakan akan diluncurkan tepat pada premiere Game of Thrones season 7 dimulai pada 16 Juli mendatang. Jika tahap Beta berlangsung dengan baik, maka Duolingo akan memasuki fase 3 atau ke versi penuh dari bahasa High Valyrian. So, apakah Anda siap mempelajari bahasa di film series tersebut? (FHP/HBS)

SourceDuolingo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI