Pasar Terbuka Lebar, Bolt Giat Jual Produk Bolt Home

Telset.id, Jakarta – Pada awal 2017, pengguna internet di Indonesia sudah menyentuh angka 132,7 juta pengguna. Namun Chief Product and Marketing Offcier Bolt Billy Abe memaparkan dari jumlah tersebut hanya 5 juta saja dari total pengguna internet di Indonesia yang menggunakan jarigan internet rumahan.

Melihat pasar yang terbuka lebar ini, saat ditemui oleh tim Telset.id, Abe mengaku akan masuk kedalam pasar tersebut. Oleh karena itu, pada 2017 ini mereka akan mencoba memfokuskan diri untuk menjual produk Bolt Home mereka ke masyarakat Indonesia.

“Selain faktor tersebut, yang mendukung kami mengarah kearah tersebut adalah pengguna kami kebanyakan adalah pengguna rumahan,” jelas Abe.

Abe menambahkan, dalam memenangkan persaingan ini, mereka memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan penyedia jasa internet rumahan lainnya. Kelebihan itu adalah biaya instalasi pra pemasangan yang jauh lebih murah.

“Jika penyedia jasa internet rumahan lainnya membutuhkan jaringan kabel fiber optik untuk mencapai rumah, kami tidak perlu melakukan itu. Dengan itu ongkos pemasangan kami lebih rendah dan bisa memberikan pelanggan harga yang menarik,” tutur dia.

Selain itu, ditambah dengan paket internet unlimited dan dipinjamkannya home router dari pihak Bolt ke pelanggan secara gratis, menjadi daya tarik lainnya. Ini berarti para pelanggan tidak akan dibebain biaya sewa perangkat apapun.

“Kami memberikan kemudahan bagi pengguna kami,” tambahnya.

Terakhir dia mengatakan, dari target penambahan 1,5 juta pelanggan hingga akhir tahun ini, dia yakin sebagaian besar pelanggan akan datang dari pelanggan Bolt Home. Selain itu, dia juga berharap pake unlimited Bolt lainnya akan menunjukkan hasil yang baik. [NC/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI