Hands-On Luna G: Ponsel “Anti Ngelag”

Telset.id, Jakarta Luna kembali merilis smartphone terbarunya, Luna G. Smartphone Android besutan ini telah dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini, namun dibanderol dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal.

Dengan harga Rp 2.699.000, Luna G menawarkan desain dengan material metal serta spesifikasi yang anti ngelag. Nah kali ini Tim Telset.id akan memberikan ulasan singkat lewat hands-on Luna G. So, yuk ikuti ulasannya!

Desain

Tampak Depan

Saat menggenggam Luna G Smartphone yang bisa dijalankan pada jaringan multi operator ini (GSM-CDMA), hadir dengan desain stylish dibalut dengan bahan metal solid bentuk kokoh dengan lengkung tepi yang presisi, bobot yang ringan serta komposisi komponen permukaan yang memukau.

Dengan bentang layar 5.5 inchi, IPS FHD(full high definition), 1.920 x 1.080 piksel yang dibalut dengan  hard glass 2.5 D. Keunggulanlayar  2.5D adalah tampak dari sisi estetika dan juga ergonomis yang menjadikan tampilan Luna G semakin elegan dan terkesan mewah serta terlihat lebih menarik. Begitupun dengan resolusi layarjenis Full HD, tampilan layar Luna G terlihat lebih jernih dan lebih tajam.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here