Hands-on Nokia 3310: Reinkarnasi Sang Legenda

Desain

Nokia 3310 versi modern

Nokia 3310 dibuat menggunakan bahan dasar plastik dengan ukuran dimensi 115.6 x 51 x 12.8 mm dan berat hanya 79.6 gram saja. Dengan ukuran dan berat tersebut, Nokia 3310 versi sekarang, lebih ramping dan juga ringan daripada Nokia 3310 versi lawas. Hal itu membuat kami sedikit berpikir, apakah Nokia 3310 versi modern ini akan tahan banting percis seperti pendahulunya?

Di bagian depannya, Nokia 3310 terlihat “gendut” di bagian bawahnya meski nyatanya ponsel ini lebih ramping. Satu hal yang hilang pada ponsel ini adalah hilangnya tombol navigasi ikonik pada Nokia 3310 versi lawas yang diubah menjadi keypad biasa berbentuk kotak yang diapit dengan dua tombol di sisi kanan dan kiri yang bertugas sebagai tombol keluar atau akhiri panggilan dan juga tombol terima panggilan.

Terdapat juga layar QVGA berukuran 2,4 inch yang terlihat kompak bersama desain bagian depan secara keseluruhan. Oh ya, meski tombol navigasi ikonik dihilangkan, tapi tombol-tombol pada keypad dengan desain membulat masih dipertahankan pada Nokia 3310.

Pindah ke bagian belakang, terdapat kamera bersama dengan adanya LED Flash serta speaker di bagian atasnya. Ketiga elemen penting pada ponsel ini semakin lengkap dengan adanya logo Nokia tepat di bawah kamera. Sedangkan untuk sisi atas terdapat port Micro USB dan sisi bawahnya hanya terdapat jack 3.5mm.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI