29 Maret akan Jadi Tanggal Lahirnya Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Di ajang MWC 2017, Samsung sedikit memberikan bocoran mengenai smartphone flagship mereka yakni Samsung Galaxy S8. Pada acara tersebut, perusahaan asal Korea Selatan itu mengungkapkan jika tanggal 29 Maret akan menjadi tanggal lahirnya Galaxy S8.

Bocoran ini diungkap Samsung setelah mereka memperkenalkan seri tablet flagship terbarunya, Galaxy Tab S3, dan produk anyar lainnya, Galaxy Book, di event MWC 2017 yang tengah berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Dalam acara tersebut, Samsung Europe CMO, David Lewis memperlihatkan video pendek berdurasi 30 detik yang memperlihatkan acara “Unbox your Phone” pada 29 Maret mendatang.

[Baca juga: Muncul Juga, Ini Dia Bocoran Wujud Asli Galaxy S8]

Pada video yang sudah muncul di kanal YouTube ini, Samsung mencoba menjelaskan jika smartphone yang biasa digunakan oleh banyak orang sekarang ini adalah smartphone dengan bezel tebal serta adanya tombol Home di bagian bawahnya.

Tapi ketika masuk ke bagian akhir video, Samsung memperlihatkan desain smartphone dengan konsep borderless. Desain tersebut begitu percis dengan desain Samsung Galaxy S8 yang sudah muncul bocorannya beberapa waktu lalu. (FHP/HBS)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI