Review Vivo V5: Kamera Depan 20MP Jadi Andalan

Telset.id, Jakarta – Smartphone dengan fitur kamera sebagai andalan, khususnya untuk pencinta selfie, memang sedang naik daun di Indonesia. Para vendor smartphone berlomba-lomba untuk melahirkan produk terbarunya yang mengedepankan kualitas kamera terbaik, misalnya saja Asus Zenfone Selfie, Oppo F1s, Coolpad Fancy 3, dan Vivo V5.

Khusus untuk Vivo V5, smartphone ini bisa dibilang salah satu yang serius untuk pasar smartphone selfie di Indonesia, karena tak tanggung-tanggung, smartphone tersebut mengusung kamera depan berukuran 20MP.

Selain memiliki kamera depan berukuran besar, smartphone seharga Rp 3,1 jutaan tersebut (berdasarkan situs blibli.com) juga memiliki desain yang premium karena dikemas dengan desain unibody berbahan dasar metal.

Selain itu, Vivo V5 juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE, fitur keamanan seperti sensor sidik jari, baterai berkapasitas lumayan, dan mesin utama yang cukup mumpuni.

Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Vivo V5? Untuk itu, Tim Telset.id akan mengulasnya secara lengkap dalam review kali ini. Check this out!!

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI