Advan Glassy Gold 2, Smartphone 4G dengan Fitur ”Action Camera”

Telset.id – Saat ini, sebuah perangkat seperti smartphone tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja. Namun juga menjadi alat penunjang untuk fotografi, pemutar audio dan video, serta perangkat internet dengan konektifitas cepat dan stabil untuk memastikan penggunanya senantiasa terkoneksi ke dunia maya. Inilah yang memacu vendor smartphone terus berinovasi untuk menjawab beragam kebutuhan tersebut.

Dalam hal fotografi misalnya. Kebutuhan untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan konsumen coba diakomodasi smartphone dengan menghadirkan beragam jenis kemudahan. Vendor smartphone bahkan sudah menyempurnakan kemampuan kamera mereka dengan aplikasi foto editor yang pre-embed, sehingga pengguna tidak lagi direpotkan karena harus mengunduh aplikasi foto editor untuk memperindah hasil “jepretan” kamera smartphone.

Seperti yang dilakukan Advan melalui produk terbarunya, Advan Glassy Gold 2. Pada ponsel ini tertanam fitur foto, edit dan share ke social media untuk memastikan pecinta fotografi mobile mendapat kemudahan, mulai saat pengambilan gambar, editing, hingga proses untuk “berbagi” hasil foto ke jaringan sosial di dunia maya.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Advan juga menanamkan kamera utama dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Lengkap dengan fitur keren berupa Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing yang memungkinkan editing foto secara realtime sehingga foto yang dihasilkan lebih fokus dan cerah dengan noise yang minimal. Bahkan dalam kondisi cahaya minim sekalipun, kualitas foto tetap bisa diandalkan berkat fitur dual flashlight.

Advan Glassy Gold 2 bahkan menanamkan teknologi “Action Camera” dimana fitur ini memungkinkan proses editing foto filter langsung dari kamera sebelum proses pengambilan gambar. Foto filter ini penting untuk memaksimalkan hasi foto, seperti untuk make-over wajah dengan kosmetik digital dengan memberi eye shadow, blush on atau lipstick. Pengguna Advan Glassy Gold 2 bahkan bisa membuat muka menjadi lebih tirus, memperbesar mata atau bahkan membuat badan terlihat lebih kurus.

Untuk mempercantik hasil editan foto, Advan Glassy Gold 2 juga memanjakan konsumen dengan beragam pilihan template seperti frame foto, background, dan beragam efek foto lainnya, seperti efek mirror/kembar, efek kurus, efek gemuk, pensil, crayon dan sebagainya. Semua yang diinginkan konsumen telah tersedia secara mudah dan cepat.

Untuk menunjang aktivitas pengguna yang dinamis, Advan Glassy Gold 2 juga telah dilengkapi fitur-fitur praktis dan cepat seperti satu “One touch” untuk Screen Capture, satu sentuhan untuk mengganti Wallpaper dan menyesuaikannya dengan mood pengguna, memutar musik serta kemampuan dalam memindai barcode kartu nama.

Tak hanya fokus dalam hal kamera, Advan Glassy Gold 2 juga mengunggulkan kualitas audio. Dengan teknologi K-Amplifier yang terintegrasi, Advan Glassy Gold 2 dapat menghasilkan resonansi audio yang nyaris sempurna. Audio yang dihasilkan tak hanya besar tetapi juga jernih yang terukur dengan tingkat decibel mencapai 71 dB. Menjadikan Advan Glassy Gold 2 sebagai perangkat yang nyaman digunakan untuk mendengarkan musik maupun menonton video.

Ditengah serunya menikmati tayangan video, pengguna juga tak perlu khawatir ketinggalan group chat. Karena Advan Glassy Gold 2 telah dilengkapi teknologi yang unik dan seru berupa Picture in Picture (PiP). Dengan fitur PiP maka tayangan video bisa diperkecil dan disaat bersamaan aplikasi lainnya bisa terus dijalankan.

Fitur lainnya yang tak kalah keren yakni kemampuannya dalam menangkap signal WiFi secara kuat hingga radius 50m dari sumber WiFi. Kemampuan ini hadir berkat adanya microchip berteknologi terkini yang membuat Advan Glassy Gold 2 mampu memiliki sensifitas tinggi dalam mencari dan menangkap signal WiFi. Teknologi ini sekaligus melengkapi konektifitas 4G yang ada di Advan Glassy Gold 2, untuk memastikan penggunanya terkoneksi ke internet dengan stabil dan cepat, sekaligus mempermudah pengguna untuk menyebarkan hasil editan foto ke jejaring sosial.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here