LG G Pad III 10.1 Punya Dua Versi RAM 3GB & 4GB

Telset.id, Jakarta – LG kali ini memperkenalkan seri tablet yang dinamakan LG G PAD. LG kini secara resmi mengumumkan tablet baru bernama LG G Pad III 10.1. Seri ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu LG G Pad III 8.0 yang rilis bulan Mei lalu.

Kali ini LG memperkenalkan tablet dengan bentanglayar 10.1 inci resolusinya menyajikan 1200 x 1920 pixel sehingga kualitas gambar yang dihasilkan benar benar bening.

LG memang belum mengumumkan spesifikasi  LG G Pad III 10.1 namun rumornya akan memiliki versi RAM 3GB dan 4GB. Jika informasi ini benar adanya maka secara otomatis kinerja multitaskingnya lebih optimal dibandingkan LG G Pad III 8.0 yang hanya dibekali RAM 2GB saja.

LG G Pad III 10.1 yang desainnya cukup mirip dengan LG G Pad III 8.0. Jika kita lihat ulang G Pad III 8.0 sendiri memiliki spesifikasi yang cukup menarik karena didukung chipset Snapdragon 617 dimana masuk ke kelas mid range.

Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan octa-core berkecepatan 1.5GHz yang cukup tangguh kinerjanya.  Sedangkan dari sisi gaming dioptimalkan oleh GPU Adreno 405, sedangkan RAM seperti yang disebutkan diatas adalah 2 GB.

Kabarnya LG G Pad III 10.1. akan memiliki upgrade dari sisi baterai menjadi 7400mAh sehingga daya tahan lebih lama ketika dipakai. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here