Review: LG X Power, Bertenaga dengan Baterai Jumbo

Audio

Jika kita mendengarkan musik, FM Radio atau menonton video menggunakan speaker internal, ketika tingkatan volume diset normal, maka suara yang dihasilkan cukup baik. Sedangkan ketika volume diset maksimal, suara yang dikeluarkan sangat lantang dan sedikit pecah.

Sama halnya ketika menggunakan headset, suara yang dihasilkan standar. Anehnya, tidak ada pengaturan equalizer yang biasanya dihadirkan dalam tiap aplikasi musik pada smartphone lainnya.

Kamera

LG X Power memiliki kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2, autofocus, dan LED flash. Bagaimana dengna foto yang dihasilkan oleh kamera belakangnya?

Untuk mencari tahu, kami pun mencoba mengambil foto di dalam ruangan, hasilnya cukup bagus dengan komposisi warna yang tidak terlalu berlebihan. Tak hanya itu, kami juga mencoba mengambil foto dengan bantuan LED flash dan hasilnya menjadi sedikit lebih baik.

Tak cuma di dalam ruangan, kami juga mencoba kamera LG X Power di luar ruangan. Hasilnya? Bagus sekali untuk smartphone mid-range dengan harga Rp 2,6 jutaan.

LG X Power juga memiliki kamera depan berukuran 8MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus. Jepretan yang dihasilkan oleh kamera ini juga bagus untuk orang yang memang suka melakukan swafoto atau selfie. Berikut foto-foto yang diabadikan menggunakan kamera LG X Power:

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI