Duo Google Pixel Laris Manis

Telset.id, Jakarta – Dengan jejaring bisnis periklanan mobile yang dikuasainya, Google diperkirakan tidak akan mengalami kesulitan dalam menjual smartphone anyarnya, Google Pixel. Setidaknya itu yang tergambar dari hasil penjualan awal, dimana duo Google Pixel ludes terjual di Google Store.

Duo smartphone baru Google Pixel dan Pixel dikabarkan mencatat sukses besar dalam penjualan perdananya. Untuk varian warna Very Blue untuk Pixel dan Pixel XL disebutkan langsung ludes terjual hanya dalam hitungan menit setelah Google menjual secara resmi di Google Store.

[Baca juga: 8 Alasan Kenapa Harus Beli Google Pixel & Pixel XL]

Sementara varian ROM 32 GB untuk Pixel Quite Black dan Very Silver juga menunjukkan waktu pengiriman barang antara 4 sampai 5 minggu, yang berarti bahwa kedua varian ini juga laris manis. Bahkan untuk Pixel XL telah lebih dulu membuat para calon pembeli “kecewa” karena semua varian sudah ludes terjual.

Tapi bagi Anda yang belum kebagian jangan terlalu khawatir, karena masih aka nada penjualan peride berikutnya yang akan dibuka Verizon. Anda dapat pre-order Pixel atau Pixel XL untuk setiap varian warna untuk pengiriman pada 20 Oktober langsung dari situs Verizon.

Seperti diketahui, seri Google Pixel merupakan pengganti dari lini seri Nexus yang dipensiunkan. Smartphone dengan sistem operasi terbaru Android Nougat ini dibuat oleh HTC dan diklaim sebagai smartphone dengan kamera terbaik saat ini.

[Baca juga: Apa yang Membuat Kamera Google Pixel Istimewa]

Untuk spesifikasinya, Google Pixel dan Pixel XL hadir dengan layar AMOLED yang dlapisi pelindung Gorilla Glass 4. Pada bagian dapur pacunya, Pixel diotaki chipset Snapdragon 821 berkekuatan 2.15 GHz dan GPU Adreno 530, RAM 4 GB.

Selain itu, smartphone ini dibekali memori internal 32 GB atau 128 GB, serta slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB. Sementara pada bagian kameranya, Pixel memiliki kamera belakang 12 MP yang dilengkapi aperture f/2.0 dan OIS, dan kamera depan 8 MP.

Fitur lainnya yang diusung Pixel antara lain pemindai sidik jari yang terdapat di bawah lensa kamera belakang, dan kapasitas baterai 3.490 mAh.

[Baca Juga: Berapa Harga Google Pixel dan Pixel XL]

Sayangnya, hingga saat ini Telset.id belum mendapat informasi kapan duo Google Pixel ini akan masuk ke pasar Indonesia. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI