Google Pamer Foto dari Kamera Pixel Tanpa Filtering

Telset.id, Jakarta – Saat mengumumkan duo Google Pixel dan Pixel XL beberapa waktu lalu, Google dengan percaya diri mengklaim kedua smartphone-nya ini memiliki kamera terbaik saat ini. Untuk membuktikannya, Google memamerkan hasil jepretan kamera Pixel.

Google Pixel dan Pixel XL dilengkapi dengan kamera belalang 12.3 MP dan kamera depan 8MP. Menjelang peluncurannya tanggal 20 Oktober nanti, Google memamerkan keunggulan fitur kamera Pixel dan Pixel XL lewat beberapa foto hasil jepretan Isaac Reynolds, yang merupakan eksekutif produk kamera Google.

[Baca juga: Apa yang Membuat Kamera Google Pixel Istimewa?]

Kelihatannya Google memang benar-benar percaya diri dengan kamera di smartphone barunya ini. Kepercayaan diri itu bisa kita lihat pada sample-sample foto yang menyertakan tagline “#NoFilter needed with your new Pixel”.

Kita tidak bisa tahu pasti sejauh apa foto-foto ini diedit. Namun kelihatannya foto tidak diupload langsung dari unit Pixel, karena gambar tidak menampilkan EXIF data. Tapi setidaknya sampel foto ini bisa menunjukan kepada kita bagaimana kualitas kamera dari Pixel, tanpa menggunakan filtering.

Ada lima foto yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah. Jika belum puas, masih ada banyak foto lainnya yang bisa Anda lihat dengan membuka link ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here