10 Game yang Asyik Dimainkan di Galaxy Note 7

Telset.id – Samsung Galaxy Note 7 merupakan smartphone yang mengusung spesifikasi mengesankan yang pastinya dapat memanjakan para gamers. Ya, Galaxy Note 7 memiliki kemampuan untuk memainkan game dari yang ringan hingga game kualitas HD, karena smartphone ini memiliki “mesin” yang mumpuni serta layar yang besar dan jernih.

Untuk itu, Tim Telset.id memilihkan 10 game Android yang asyik dimainkan di Galaxy Note 7. Beberapa dari game tersebut memungkinkan penggunanya untuk menggunakan Vulkan API yang membuat grafik benar-benar maksimal. Nah, berikut ini 10 game pilihan yang bisa Anda mainkan di Galaxy Note 7:

Vainglory

Download

Vainglory adalah game dengan grafik yang tinggi, namun anda juga bisa “bermain-main” di dalam menu pengaturan dan mengaturnya agar game ini berjalan pada resolusi yang asli. Jujur, game ini tampak hebat karena membawa pengalaman Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) secara keseluruhan. Awalnya, kami merasa apakah game bergenre rumit ini akan sulit dimainkan dengan skema kontrol yang terbatas pada perangkat mobile? ternyata kekhawatiran tersebut sirna karena game ini mengemasnya dengan baik.

Game ini mendukung Vulkan API yang membuat grafik pada game ini sangatlah bagus dan begitu detail. Dengan menggunakan Note 7 yang memiliki layar 5.7inch, tentu anda tidak akan mendapatkan masalah apapun pada interface game ini.

Lanjut ke halaman berikutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI