7 Aplikasi yang Cocok untuk Ponsel Baru Android

Telset.id – Punya ponsel Android baru memang menyenangkan. Biasanya setelah itu Anda akan mencari aplikasi apa saja yang akan dipasangkan ke ponsel bukan. Ada banyak sekali aplikasi di Play Store, tapi tidak harus semua aplikasi itu dipasang.

Anda bisa memilih aplikasi-aplikasi yang Anda sukai, dan mungkin bermanfaat. Nah, bagi Anda yang baru menggunakan atau membeli ponsel Android, ada aplikasi-aplikasi yang bermanfaat untuk meringankan “pekerjaan” Anda. Tim Telset.id akan memberikan daftar aplikasi yang berguna untuk Anda yang baru saja membeli ponsel Android. Check this out!

1. Airdroid

Aplikasi pertama adalah Airdroid yang memungkinkan kita untuk memindahkan data antara ponsel dan PC mengunakan Wifi. Ini adalah aplikasi penting yang harus hadir di ponsel karena kita bisa mengirim dan menerima data tanpa adanya batasan. Satu lagi, kita juga bisa membaca SMS dan panggilan telepon dari PC dengan aplikasi ini.
Airdroid Airdroid1 Airdroid2Airdroid3
Download Airdroid

2. Authy

Jika Anda merasa khawatir perihal keamanan dan data pada ponsel Anda. Authy adalah aplikasi yang dapat membuang jauh-jauh rasa khawatir Anda karena aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat kode keamanan untuk masuk ke aplikasi seperti Google, WordPress, Dropbox, dan aplikasi lainnya. Dan juga, Anda bisa mengamankan semua profil media sosial dengan fitur dari Authy 2 step verification.
Authy5 Authy4 Authy3 Authy2 Authy1 Authy
Download Authy

3. ES File Explorer

Aplikasi ini berguna untuk mengatur data dan media pada Android. ES File Explorer merupakan satu-satunya aplikasi file manager di Google Play Store yang memiliki lebih dari 100 fitur yang siap untuk Anda gunakan.
ES ES1 ES2 ES3
Download ES File Explorer

4. Snapspeed

Snapspeed adalah aplikasi editor foto dari Google. Anda akan mendapatkan banyak sekali efek dan filter pada aplikasi ini untuk mempercantik foto Anda. Seperti aplikasi Google lainnya, aplikasi ini sangat sempurna karena dikemas dengan fitur yang berlimpah dan tentunya tanpa ada batasan dan iklan sama sekali.
snap snap1
Download Snapspeed

5. Unclouded

Unclouded adalah aplikasi yang dapat mengatur semua data yang tersimpan pada layanan cloud yang Anda pakai seperti Google Drive, Dropbox, Onedrive, BOX, Mega dan lainnya. Ya, dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu repot-repot mengakses aplikasi cloud satu persatu karena semuanya dapat dihadirkan di aplikasi ini.
Un Un1
Download Unclouded

6. Focus

Ingin suasana baru dari tampilan galeri Anda? Gunakanlah Focus. Karena aplikasi ini memiliki fitur yang dapat memudahkan Anda untuk mengorganisir foto yang ada. Keunggulan dari Focus adalah efisien dan sangat mudah digunakan.
focus focus1 focus2
Download Focus

7. Simple Reboot

Ingin masuk ke mode recovery dengan mudah? Ingin masuk ke bootloader untuk menggunakan fast boot dengan mudah? Gunakanlah aplikasi Simple Reboot yang dapat memfasilitasi kegiatan “ngoprek” Anda semua. Tentu sebelum menggunakannya, ponsel harus keadaan root terlebih dahulu. Coba deh kemudahan dari aplikasi ini!
reboot reboot1
Download Simple Reboot

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI