Pasang 2 BBM Dalam Satu Perangkat? Begini Caranya!

Telset.id – Menggunakan 2 aplikasi bbm atau lebih yang dijalankan secara bersamaan tentu saja bukan sekadar lucu-lucuan, mengingat aplikasi blackberry messenger merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk aktivitas promosi jasa, produk dan lainnya.

Berdasarkan alasan diatas, untuk Anda yang menjalankan bisnis online dan lebih menitik beratkan promosi online lewat aplikasi Blackberry Messenger mungkin cara ini dapat diterapkan untuk efektifnya promosi yang Anda jalankan.

Ok langsung saja ke poin terpenting dari thread/artikel tentang bagaimana cara memasang 2 atau lebih aplikasi bbm di satu perangkat android.

Untuk memasang 2 aplikasi bbm atau lebih, kita dapat menggunakan aplikasi Blackberry messenger pihak ketiga (bukan aplikasi resmi dari Blackberry Limited) yang tersedia di google play store. Aplikasi BBM ini banyak versi diantaranya BBM-rr, BBM2 dan secara pribadi saya sendiri menggunakan aplikasi BBM 3.

Sebelum Anda mengunduh aplikasi BBM 3 ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pemasangan dua atau lebih aplikasi BBM di satu perangkat android berhasil yaitu:

  1. Versi OS android yang digunakan adalah versi 4 ke atas.
  2. Di perangkat android yang anda gunakan, sudah terpasang aplikasi bbm versi resmi dari google play store. Untuk blackberry android versi terbaru bisa anda unduh di bbm versi baru.
  3. Akun Blackberry (Blackberry ID) yang akan digunakan untuk login nantinya adalah Blackberry ID yang baru (sangat direkomendasikan membuat blackberry ID langsung dari aplikasi BBM 3)

Untuk File apk BBM 3 atau bbm 2  bisa anda unduh disini.

Untuk cara daftar blackberry ID saya rasa tidaklah sulit dan kita semua disini tentunya sudah tidak asing lagi dengan metode pendaftaran akun bbm. Maka dari itu, mungkin saya cukupkan sampai disini saja thread ini dan semoga bermanfaat.

(Artike dikirim oleh Fauzi Ahmad)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Astronot Rekam Video Komet Neowise Melayang di Atas Bumi

Telset.id, Jakarta  - Astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) berhasil merekam video komet Neowise sedang melayang-layang di atas Bumi....

Oknum Karyawan Diciduk Polisi, Ini Respon Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Karyawan Telkomsel ditangkap polisi akibat membocorkan data Denny Siregar. Operator pelat merah ini menyayangkan tindakan karyawannya...

Mouse Gaming Zephyr Punya Kipas untuk Keringkan Keringat

Telset.id, Jakarta  - Mouse gaming Zephyr dilengkapi kipas bulit-in untuk keringkan keringat di telapak tangan pengguna. Yang membuat lebih...

Heboh! Lagu Nazi Viral di TikTok Ditonton 6,5 Juta Kali

Telset.id, Jakarta  - Sebuah lagu bertema Nazi mendadak viral di TikTok, dengan lebih dari 6,5 juta kali ditonton. Tak...

Tersangka Sudah Ditangkap, Denny Siregar Tetap Gugat Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Denny Siregar tetap gugat Telkomsel meski polisi telah menangkap pembobol data pribadi miliknya. Alasannya, data pribadinya...
- Advertisement -