4G Smartfren Sambangi Bumi Khatulistiwa

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu resmi diluncurkan secara komersial, Smartfren langsung tancap gas untuk memperluas layanan 4G LTE Advanced di Indonesia. Yang paling baru, 4G Smartfren menyambangi kota Pontianak.

Saat ini Smartfren mengklaim sebagai operator 4G LTE terluas di Indonesia dengan telah hadir di 85 kota di Indonesia. Pontianak menjadi kota berikkutnya yang menikmati layanan Internet cepat milik Smartfren.

Seperti di 85 kota lainnya di Indonesia, saat ini masyarakat Pontianak dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced dengan menggunakan variasi produk dari Smartfren yang juga tersedia di toko-toko ponsel dan mitra Smartfren di Pontianak.

“Sebagai perusahaan yang terus berinovasi, Smartfren merupakan satu-satunya operator selular 4G LTE yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced, dimana layanan menjadi lebih optimal,” ujar Tom Alamas, Chief of Sales PT. Smartfren Telecom dalam keterangannya.

Tom mengklaim bahwa layanan layanan 4G LTE Smartfren memiliki cakupan wilayah yang luas dan kapasitas jauh lebih besar, cepat dan stabil dengan ketersediaan perangkat mobile yang lebih bervariasi.

“Komitmen kami untuk terus mempercepat pentrasi penggunaan 4G LTE di Indonesia, dan kini masyarakat Pontianak dapat turut menikmati layanan 4G LTE Advanced sama seperti kota-kota lainnnya di Indonesia,” lanjut Tom.

Dia mengungkapkan, bahwa Smartfren merupakan operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan teknologi VoLTE, yaitu layanan phone atau video call berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE.

Layanan VoLTE milik Smartfren yang telah dapat dinikmati sejak Februari lalu didukung oleh jaringan 4G LTE Advanced terluas yang menjangkau 85 kota di Indonesia.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinamis dan produktif, Smartfren telah memperkenalkan perangkat Andromax MiFi kepada para pelanggannya sejak tahun 2015.

MiFi milik Smartfren merupakan wireless router yang berfungsi sebagai mobile Wi-Fi hotspot dengan menggunakan jaringan 4G LTE terluas milik Smartfren yang telah menjangkau 85 kota di Indonesia.

Smartfren telah memiliki tiga perangkat MiFi LTE, yaitu Andromax M2S, Andromax M2Y dan Andromax M2P. Ketiga produk MiFi milik Smartfren memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan internet berkoneksi 4G LTE tanpa harus mengganti perangkat serta dapat digunakan pada beberapa perangkat secara bersamaan.

“Kami menyadari bahwa internet merupakan salah satu unsur yang sangat lekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Oleh karena itu, kami menyediakan produk MiFi agar dapat membantu aktivitas pelanggan yang berbasis internet,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business Smartfren Telecom.

Ia menuturkan, bahwa kehadiran MiFi diharapkan dapat memberikan pengalaman dalam menggunakan jaringan 4G LTE dengan perangkat favorit mereka masing-masing.

Next

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here