Asus Zenfone Max Hadir di Indonesia, Harga?

Telset.id, Jakarta  – Asus mengumumkan ketersediaan Zenfone Max ZC550KL di pasaran Indonesia. Seperti diketahui, Asus Zenfone Max merupakan smartphone yang diperkuat baterai berkapasitas raksasa, sebesar 5.000mAh. Kapasitas tersebut jauh di atas kapasitas rata-rata baterai smartphone yang beredar di pasaran Indonesia saat ini.

Sebagai gambaran, smartphone yang beredar saat ini di pasaran menggunakan baterai yang ada di kisaran 2.000 sampai 4.000mAh. Dipadukan dengan prosesor quadcore yang hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 410, smartphone ini mampu menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang.

“Baterai smartphone adalah komponen yang memegang peranan sangat penting saat ini,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia dalam keteranganya di Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

“Dengan Zenfone Max, pengguna bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas baterai 5.000mAh menawarkan masa aktif hingga dua-tiga hari. Bahkan standby time Asus Zenfone Max bisa mencapai 38 hari,” ucapnya.

Di Indonesia,  saat ini Asus Zenfone 2 Max ZC550KL tersedia di harga Rp2.599 juta lewat mitra distribusi resmi ASUS yakni PT. Synnex Metrodata Indonesia, PT. Erajaya Swasembada dan PT. Datascrip. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -