5 Aplikasi Font untuk Smartphone Android

Telset.id – Bosan dengan tampilan bentuk huruf di smartphone? Kami punya solusinya, yakni dengan menginstal beberapa aplikasi dapat mempercantik tampilan smartphone yang Anda miliki. Salah satunya mengubah bentuk huruf (font). Kami memiliki beberapa bentuk font yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Berikut 5 Aplikasi Font untuk smartphone Android:

1. Font Players1

Jika ingin memiliki tampilan font atau suatu tampilan yang lucu dan menarik, bisa menggunakan aplikasi Font Player. Biasanya harus me-root smartphone terlebih dahulu. Apalagi dukungan yang tersedia dari aplikasi cukup lengkap, bisa mengubah bahasa dari font ke bahasa China, Jepang, Korea, atau bahasa Rusia sekalipun. Banyak pilihan bahasa yang bisa di gunakan untuk aplikasi Font Player. Selain itu terdapat juga fitur restore factory font yang akan memudahkan dalam melakukan perubahan tersebut.

Download Font Player

2. GO Launcher Fonts2

Aplikasi ini sepertinya tidak perlu untuk di root, Anda bisa menggunakan aplikasi ini tapi sebelumnya harus memasang GO Launcher pada smartphone Android terlebih dahulu. Untuk bisa menikmati custom font ini, Anda bisa masuk ke GO Launcher tap Home Screen kemudian Sobat pergi ke menu, kemudian Preference, lalu pilih Visual Setting, klik Font, lalu pilih Scan Font, dan terakhir pilih Tap Font.

Download Go Launcher

Next page………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI