Sony akan Rilis Xperia Z5 Warna Pink

Sony Xperia Z5 versi Pink 2Telset.id – Saat diluncurkan, Sony Xperia Z5 tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni White, Graphite Black, Gold dan Green. Rumor terbaru mengungkapkan bahwa varian warna Xperia Z5 akan bertambah satu lagi, yakni warna Pink!

Menurut laporan yang datang dari Taiwan, raksasa elektronik asal Jepang ini akan meluncurkan warna baru untuk Xperia Z5, yakni warna Pink. Melihat warnanya. Sony kemungkinan akan membidik pengguna wanita.

Kabarnya, lineup Xperia Z5 dalam varian warna Pink ini pertama kali akan memulai debutnya di Taiwan, dan di beberapa wilayah pada bulan Januari 2016. Khusus di Taiwan, Xperia Z5 Pink akan tersedia eksklusif untuk operator Chunghwa Telecom.

Peluncuran warna baru ini dianggap sebagai waktu yang sangat tepat, karena akan bertepatan dengan musim belanja Tahun Baru China, dan tentunya bisa menjadi opsi untuk hadiah yang cantik di hari Hari Valentine.

Tidak ada informasi tentang harga Xperia Z5 warna Pink ini. Sementara untuk spesifikasinya, Xperia Z5 varian warna Pink ini tidak ada perbedaan dengan versi originalnya.

Jika Anda lupa atau belum sempat mengetahuinya, spesifikasi Xperia Z5 meliputi display IPS LCD 5,2 inci dengan tingkat resolusi 1080 x 1920p (428ppi), prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB, storage 32GB, didukung slot microSD card berkapasitas hingga 200GB dan kapasitas baterai 2900mAh.

Untuk sektor kameranya, Xperia Z5 dilengkapi kamera depan 5MP dengan aperture f/2.4 dan kamera belakang 23MP dengan aperture f/2.0, phase detection autofocus serta didukung LED flash. Flagship terbaru Sony ini berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Well, sepertinya peluncuran varian warna baru akan menjadi tradisi baru dari Sony. Sebelumnya Sony juga pernah meluncurkan warna Purple untuk Xperia Z3, yang juga dirilis pada bulan Januari. Saat itu, warna baru tersebut hanya tersedia untuk pasar Asia dan Inggris saja.

Kali ini banyak yang berharap warna baru ini akan segera tersedia di wilayah lain di seluruh dunia, termasuk untuk pasar Indonesia. Nah, apakah Anda tertarik membeli Xperia Z5 Pink untuk kekasih Anda di hari Valentine nanti? [HBS]

 

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI