Bocoran Foto dan Spesifikasi LG G5

LG G5 bocoran fotoJAKARTA – Perhelatan MWC 2016 hanya tinggal beberapa bulan lagi. Banyak penggemar smartphone yang penasaran menanti produk flagship apa yang akan hadir di ajang tahunan tersebut. Dari rumor yang beredar, LG mungkin memiliki sesuatu untuk kita dalam bentuk LG G5.

Kabar tentang LG yang akan meluncurkan LG G5 memang telah cukup santer terdengar. Bahkan beberapa bocoran tentang spesifikasinya juga telah beredar. Dugaan itu semakin menguat setelah hari ini muncul bocoran gambar LG G5.

Bocoran gambar LG G5 pertama kali beredar di Reddit tapi tidak lama kemudian ditarik dari peredarannya. Meski ditarik dari Reddit tapi bocoran gambar LG G5 terlanjur beredar luas di Internet.

Jika melihat bocoran gambarnya, LG G5 nampak memiliki bodi terbuat dari bahan logam dan dilengkapi kamera belakang ganda. Kabarnya penerus LG G4 ini menggunakan kamera belakang ganda dengan resolusi 16MP dan 8MP, serta didukung laser autofocus, seperti LG G4. Sementara kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Bocoran gambar ini juga menyebutkan LG G5 memiliki layar berukuran 5,3 inci dengan tingkat resolusi Quad HD, bukan 5,5 inci atau 5,6 inci seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Sementara bagian jeroannya, LG G5 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 3GB. Fitur lainnya adalah port USB Type-C, baterai tempel, slot microSD card dan sensor sidik jari serta didukung fitur “pressure sensor” yang kemungkinan berfungsi seperti 3D Touch di iPhone.

Ada beberapa informasi dari bocoran terbaru ini yang berbeda dari rumor yang beredar sebelumnya. Namanya juga masih rumor, tentunya perbedaan pasti ada. Sebaiknya kita tunggu saja perkembangan infonya dalam beberapa minggu ke depan. [HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI