LangitMusik Telkomsel Wadahnya Para Musisi Lokal

20150908_113750JAKARTA –  Telkomsel Baru saja meluncurkan versi terbaru aplikasi LangitMusik. Ini menegaskan kembali komitmen Telkomsel sebagai perusahaan digital yang berusaha untuk memberikan pengalaman hidup digital terbaik melalui musik kepada pelanggan setianya.

Aris Sadewo, General manager Digital Lifestyle Marketing telkomsel mengatakan, langit musik versi terbaru ini kami persembahakan untuk para musisi Indonesia, agar karyanya selalu mendapatkan penghargaan dari para pencita musik ditanah air dengan cara mendengarkan tanpa membajak.

Aris juga menambahkan saat ini sudah lebih dari 3 juta lagu dari musisi lokal maupun internasional, sudah tersedia pada katalog LangiMusik, yang diharapkan dapat mengakomodasi selera musik masyarakat Indonesia yang sangat beragam, kata Aris di Loop Station Mahakam Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Lebih lanjut, Yang tidak kalah pentingnya, dengan LangiMusik,  masyarakat dapat menikmati musik secara legal dan mudah, karena seluruh musik pada aplikasi ini dilengkapi oleh sistem DRM (Digital Right Managemant) sehingga semua label dan musisi dipastikan aman dari pembajakan.

LangitMusik dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel, cukup dengan mendownload aplikasi di seluruh platform yang ada. Pelanggan dapat melakukan musik streaming tanpa batas dengan berlangganan layanan ini dengan harga yang terjangkau, yaitu 11 ribu setiap bulannya. Tidak hanya itu, para pelanggan dapat menikmati layanan lengkap LangitMusik secara gratis selama 7 hari. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI