Hadir di Indonesia, Coolpad Boyong 3 Smartphone 4G

Jpeg
maul/TelsetNews

JAKARTA – Coolpad, produsen smartphone 4G termutakhir secara resmi menyatakan masuk ke pasar Indonesia, ditandai dengan peluncuran tiga produk terbarunya dengan seri, Star, Sky dan Soar.

Guo Deying, CEO Coolpad Group mengatakan, langkah Coolpad masuk ke Indonesia saat ini merupakan saat yang tepat. Indonesia merupakan negara keempat terbesar pengguna smartphone dan tahun lalu jumlah kiriman smartphone ke Indonesia mencapai 24 juta. Pesatnya perkembangan industri smartphone di Indonesia menjadi daya tarik Coolpad untuk melakukan pemasaran lebih dalam di Indonesia.

“Untuk tahap awal Coolpad telah merealisasikan dengan memperkenalkan tiga produk yang akan diluncurkan di Indonesia yakni, F101 SOAR, F103 STAR, dan E501 SKY, yang ketiganya berbasis Android.” Ungkap Guo di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Lebih lanjut Guo menjelaskan, menyikapi perkembangan industri komunikasi di Indonesia yang mengarah kepada sistem komunikasi 4G sebagai teknologi termutakhir, Coolpad secara sigap telah menyiapkan tiga produknya sekaligus. Coolpad F101 Soar, F103 Star dan E501 Sky yang ketiga-tiganya memiliki jaringan 4G.

Dijual dengan harga kisaran Rp. 2,3 – 5,5 Juta, Jeeves Jiang, CEO Coolpad Indonesia menegaskan bahwa mereka mentargetkan dalam tiga tahun kedepan bisa meraih pangsa pasar 10%  di Indonesia dan masuk menjadi tiga besar smartphone di Indonesia.

Demi menunjang penjualan, saat ini Coolpad telah memiliki 200 titik distribusi dan 25 pusat layanan pelanggan yang tersebar di berbagai kota-kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI