telset

Kembalinya Tren HP Layar Lipat, Makin Canggih Makin Murah

TELSET TV – HP layar lipat disebut-sebut akan menjadi tren di tahun ini. HP lipat seolah siap untuk mengubah industri teknologi selama beberapa tahun ke depan, bersamaan dengan teknologi 5G.

HP layar lipat sejatinya bukan teknologi baru di industri ponsel. Teknologi sudah pernah menjadi tren di awal tahun 2000an. Kini HP layar lipat digadang-gadang akan kembali kembali menjadi tren di tahun 2021.

Saat ini vendor smartphone mulai menjual HP layar lipat dengan inovasi teknologi lebih canggih. Pasar pun melihat HP lipat sangat unik dan berbeda dengan ponsel yang ada di pasar saat ini.

Firma riset Counterpoint Research memprediksi penjualan HP layar lipat akan meningkat 3x lipat dari tahun sebelumnya di dunia. Penjualan HP layar lipat diprediksi mencapai 9 juta unit pada tahun 2021, menurut Counterpoint Research.

Salah satu vendor yang juga meluncurkan smartphone lipat adalah Samsung, yang baru saja memperkenalkan dua seri HP layar lipat terbarunya, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3.

HP Samsung lipat terbaru ini memiliki kemampuan multitasking yang luar biasa, dan menawarkan fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan generasi sebelumnya.

Nah, utk mengetahui lebih jelas tentang bagaimana tren HP lipat dan produk smartphone lipat yag baru diluncurkan Samsung, langsung aja simak video Podcast Telset Geek, yang akan membahas kembalinya tren ponsel lipat. Check this out!

BACA: Review Samsung Galaxy Z Fold3: Canggih dan Kaya Fitur

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0