telset

Widih! Game Fall Guys Raih Rekor Mentereng Guinness World Record

Telset.id, Jakarta – Game Fall Guys masuk ke daftar rekor Guinness World Record karena menjadi game PlayStation Plus yang paling banyak mendapat raihan download sepanjang masa.

Melalui situs resminya, developer Mediatonic mengumumkan berita gembira tersebut sambil berterima kasih kepada para gamer atas antusiasme yang mereka berikan.

“Kami dapat dengan senang hati mengungkapkan bahwa game telah berhasil masuk ke Guiness Book of World Records!” kata developer melalui situs resmi.

Baca juga: 20 Game Online PC Terbaik 2021

“(kami) dapat ditemukan di edisi terbaru tahunan ikonik Guiness bersama dengan legenda olahraga, prestasi manusia yang tak terbayangkan, dan tentu saja 5m tercepat dengan skuter yang dilakukan oleh anjing dan kucing bersamaan,” sambung developer Fall Guys.

Popularitas Game Fall Guys

Rekor Fall Guys Guinness World Record

Baca Juga: Cara Menggunakan Discord di HP dan PC

Sebelum mencatatkan namanya di rekor Guiness Guinness World Record, Fall Guys memang mendapatkan popularitas di PC dan juga PlayStation 4. Game dengan konsep battle royale ini memiliki gameplay yang menyenangkan dan adiktif.

Fall Guys dengan seri Ultimate Knockout berhasil mendapatkan perhatian dari jutaan gamer di seluruh dunia. Dalam 24 jam setelah dirilis resmi, game online tersebut sudah di-download sebanyak 1,5 juta kali di platform PlayStation Plus.

Baca juga: 13 Game Grafik Terbaik PC 2021

Sementara di PC, game ini telah terjual lebih dari 11 juta kopi pada Desember tahun lalu. Sampai sekarang, game ini pun masih cukup kuat dan tetap dimainkan oleh gamer di seluruh dunia.

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komunitas yang luar biasa,” ucap Mediatonic.

“Saat-saat seperti ini benar-benar tidak mungkin terjadi tanpa antusiasme, umpan balik, dan dukungan Anda semua,” sambung developer tersebut. (MF)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0