Sony Vaio Fit Multi-Flip (SVF14N16SGB)

Vaio Fit

Terus berinovasi, Sony akhirnya mampu menghadirkan salah satu laptop dengan bodi hybrid. Dengan bantuan engsel multi-flip yang revolusioner, notebook ini memberikan tiga pilihan mode penggunaan kepada Anda pemakainya yang dulunya sangat repot membawa banyak perangkat seperti laptop dan tablet. Tetapi dengan menggunakan Sony Vaio ini, Anda bisa gunakan sebagai laptop, tablet, atau viewer sehingga sebuah presentasi menjadi lebih mudah.

Sony mengklaim, Vaio Fit multi-flip PC hadir untuk memenuhi kebutuhan komputasi penggunanya dan tersedia dalam ukuran 14 inch. Dibuat dengan desain yang stylish dan sangat fungsional dengan rangka yang cukup kokoh terbuat dari alumunium.

Untuk dapur pacunya, Vaio Fit multi-flip PC telah dibekali dengan prosesor Intel generasi keempat (Haswell) dengan peningkatan efisiensi konsumsi daya yang berimbas pada meningkatnya ketahanan baterai. Berkat prosesor 1.6-GHz Intel Core i5-4200U, 4GB RAM dan, VAIO Fit ini memiliki daya yang cukup untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dengan mudah.

Sebagai contoh, kita dapat dengan mudah menelusuri Web menggunakan Google Chrome dengan puluhan tab terbuka di beberapa jendela, sambil mendengarkan musik streaming.

Di wilayah dek laptop  ini hadir dengan backlit keyboard yang memungkinkan penggunanya beraktivitas dalam cahaya redup. Dukungan lainnya adalah panel sentuh dan sandaran tangan untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Berbasiskan sistem operasi Windows 8, notebook ini juga telah dipadukan dengan tiga aplikasi yang membantu penggunanya dengan cepat mengembangkan kreativitas mereka. Ketiga aplikasi tersebut yang dapat langsung digunakan adalah Vaio Movie creator, Vaio Clip, dan Vaio Effect Easy Setting.

Pada perangkat Vaio Fit multi-flip PC, Sony juga menggabungkan kemampuan digital imaging lewat sensor Exmor RS for PC. Melalui sensor tersebut, pengguna bisa mendapatkan hasil gambar beresolusi tinggi. Sensor lainnya adalah back-illuminated CMOS yang mampu mengurangi gangguan pada kondisi low light.

Selain itu, dukungan ClearAudio+ juga membuat notebook ini dapat menghasilkan suara bass yang dinamis tanpa adanya distorsi. Sony juga memutuskan untuk menghilangkan speaker dari dek laptop seperti kebanyak seri lain. Dengan begitu untuk menghindari meredam speaker saat laptop dalam mode tablet.

Sony cukup cerdik menyembunyikan speaker di bawah bibir dek. Alhasil,  audio terdengar sangat baik bahkan ketika menggunakan laptop di pangkuan Anda. (Maul)

Killer Features

1. Vaio Clip

Buat Anda yang gemar foto, dan ingin langsung merubahnya secara sederhana. Gunakan Vaio clip untuk merubah setiap foto yang ingin di upload ke dalam social media.

2. Sound Effect Easy Setting

Aplikasi ini juga hanya terdapat pada deretan laptop sony saja. Fungsi dari aplikasi ini sudah barang tentu mengatur keluaran suara agar lebih sesuai dengan penggunanya saat didengarkan.

3. Vaio Movie Creator

Pastinya sudah banyak tahu fungsi aplikasi ini. Yups! Mengabungkan berbagai macam foto atau video menjadi satu-kesatuan. Atau juga Anda bisa menggunakan untuk mengedit video atau film yang telah dibuat.

 

vaio

Technical spec

Price                               : Rp 13.299.000

Dimension                   : 336.1 x 18 (maximum 19.8) x 234.9 mm/1.96 kg

Screen                         : 14 inch wide (Full HD: 1920 x 1080) TFT colour display (TRILUMINOS DISPLAY)

Memory                      : Internal hybrid HDD 1TB/ 4GB RAM

Connectivity                : USB (USB 3.0) , Network (RJ-45)Connector, HDMI Out x 1, SD Memory Card Slot

System operasi            : Windows 8 Single Language 64 bit (English Version)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0