telset

Review Samsung Galaxy Buds Plus: Suara Lebih Baik, Baterai Awet

Daya Tahan Baterai

Galaxy Buds Plus memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih lama dibandingkan Galaxy Buds generasi pertama. Samsung mengklaim Galaxy Buds Plus mampu bertahan hingga 11 jam, sementara casing-nya memberikan 11 jam tambahan, menjadikan masa pakai baterai total menjadi 22 jam.

Dalam pengujian kami menggunakan Galaxy Buds Plus selama seminggu, kami hanya perlu satu kali mengisi ulang earbud dan casing-nya. Daya tahan baterainya memang dasyat, karena dengan pemakaian sekitar 2-3 jam per hari untuk mendengarkan musik dengan volume sedang, baterainya mampu bertahan selama 6 hari.

Kesimpulan

Review Samsung Galaxy Buds Plus

Ada beberapa catatan yang kami berikan dari hasil review Samsung Galaxy Buds Plus kali ini. Menurut kami, Galaxy Buds Plus sangat pas dan berhasil memenuhi kebutuhan buat Anda yang menginginkan earbud nirkabel dengan baterai tahan lama serta memiliki kualitas suara yang baik dengan harga yang kompetitif.

Secara keseluruhan, kami cukup puas dengan kemampuan suara dan daya tahan baterainya yang mempu bertahan hingga 11 jam. Tentunya perangkat ini akan sangat disukai orang yang malas untuk terlalu sering mengecas baterai perangkatnya.

Ada beberapa kekurangan yang bisa menjadi catatan bagi Samsung. Seperti tidak menampilkan asisten virtual built-in dan juga belum memiliki fitur ketahanan air, karena hanya mengantongi sertifikasi IPX2.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Tapi yang paling kami sayangkan adalah absennya fitur noise cancellation di Galaxy Buds Plus. Padahal fitur ini sudah tersedia di Amazon Echo Buds dengan harga yang sama. Bagi kami, fitur ini cukup penting disaat kita berada di tempat yang berisik.

Pada akhirnya, Samsung Galaxy Buds Plus menghadirkan nilai yang baik untuk orang-orang yang hanya menginginkan earbud TWS yang tidak perlu diisi dayanya setiap hari.

Perangkat ini memang bukan yang terbaik, tetapi desain dual-driver adalah langkah besar dari Samsung, untuk membuat earbud ini asyik digunakan untuk menonton video dan mendengarkan musik.

Nah, itu tadi ulasan review Samsung Galaxy Buds Plus dari kami. Dan seperti biasa, hasil review ini adalah penilaian subyektif dari kami. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Itu keputusan ada di tangan Anda. [HBS]

Kelebihan:

+ Sudah support Bluetooth 5.0

+ Sistem Dual-driver 

+ Daya tahan baterai awet

+ Pengisian nirkabel Qi

+ Desain elegan, kompak mudah dibawa

+ Kualitas mikrofon bagus dengan 3 mic

+ Varian warna banyak

 Kekurangan:

– Tidak ada asisten suara virtual built-in

– Belum ada fitur tahan air IPX4 (baru IPX2)

– Tidak ada fitur noise cancellation

TELSET RATING: 8.5/10

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0