telset
spot_img

Review Samsung Galaxy A6+: Ponsel Bagus, tapi Kemahalan

Display

Foto : Hendra Wiradi / Telset.id

Galaxy A6+ memiliki bezel tipis dengan layar besar 6 Ichi dengan teknologi Super AMOLED, Galaxy A6+ memiliki kelebihan dibandingkan ponsel lain di kelasnya: tidak ada ponsel lain yang terjangkau yang memiliki Layar AMOLED.

Layar juga dilengkapi resolusi Full HD + 1080 x 2220 piksel, yang cukup tajam sehingga Anda tidak melihat adanya pikselisasi dalam penggunaan biasa.

Apa yang lebih mengesankan adalah seberapa baik keseimbangan warna pada layar muncul. Dalam tes tampilan kami, layar Galaxy A6+ tidak terlalu jauh dari prangkat unggulan lainnya yakni Galaxy S9 .

Anda juga memiliki empat mode warna berbeda yang dapat dipilih, setelan mode Adaptif default pada warna yang dipacu dan menonjol. Tetapi Anda bisa mendapatkan lebih banyak warna yang diperkecil dalam tiga mode lainnya: AMOLED Cinema, AMOLED Photo, dan Basic.

Ini juga salah satu layar AMOLED paling terang yang kami gunakan untuk ponsel di kelas menengah, jadi kami tidak memiliki banyak masalah untuk melihat apa yang ada di layar bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Ponsel ini juga memiliki fitur Always-on Display yang berguna yang menunjukkan waktu, tanggal, persentase baterai dan Notifikasi. Fitur yang berguna ini bagus untuk dimiliki, tetapi perlu diingat bahwa jika Anda menggunakannya, itu akan menguras baterai ponsel lebih cepat.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0