Review Nubia N1 Lite: Desain Elegan, Kemampuan Standar

Review Nubia N1 Lite (telset.id | nur chandra)

Telset.id – Pada akhir April lalu, Nubia kembali memboyong tiga jagoan mereka untuk menembus pasar Indonesia. Ketiga produk baru yang diperkenalkan pabrikan asal Tiongkok tersebut adalah, Nubia N1 Lite, M2 Lite dan M2.

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Telset.id berkesempatan untuk menjajal salah satu dari ketiga produk tersebut, yakni Nubia N1 Lite. Ponsel ini tergolong ponsel low-end dengan spesifikasi menengah di kisaran harga Rp 1.699.000. Bagaimana hasil penilaian dari kami? Silahkan simak hasil review Nubia N1 Lite berikut ini:

Desain

Sekilas, ponsel ini memiliki desain yang cukup elegan dengan perpaduan bagian depan menggunakan lapisan kaca hitam dengan bezel berwarna emas. Namun demikian, di bagian belakang, ponsel ini memakai body yang berbahan plastik dengan pilihan warna Mate Black.

Meski memiliki bodi bongsor dengan dimensi 153 x 77,5 x 8,4 mm, namun N1 Lite masih cukup nyaman saat digenggam. Selain itu, dengan berat yang hanya 171 gram membuat ponsel ini tergolong enteng saat digunakan, baik untuk mengambil gambar, mengetik pesan, dan penggunaan sehari-hari lainnya.

Pada bagian depan, ponsel ini memiliki layout yang cukup standar. Ponsel ini memiliki speaker, kamera depan sebesar 5MP, lampu flash, dan sensor cahaya di bagian atas. Di bagian bawah sediri, tidak terdapat apapun dikarenakan tombol nafigasi terdapat di dalam layar (on screen).

Beralih ke bagian belakang, kita bisa melihat adanya kamera utama sebesar 8MP dengan flash serta pemindai sidik jari dibagian atas. Sedangkan dibagian bawah, ponsel ini hanya memmiliki sebuah lubang audio.

Jika berbicara interface lainnya, N1 Lite memiliki tombol volume dan daya di sebelah kiri dan lubang audio serta lubang pengisian daya masing-masing di bagian atas dan bawah. Sedangkan di bagian kiri, sama sekali tidak terdapat apapun.

1
2
3
4
Previous articleTes Benchmark Nokia 9 Pecundangi Galaxy S8
Next articleReview Coolpad Cool Dual: Tidak Istimewa, tapi Worth It

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here