Hands-on Wiko Harry, Ponsel Murah dengan Android Nougat

Wiko Harry (telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta – Wiko kembali meramaikan pasar ponsel pintar murah di Indonesia dengan jagoan terbaru mereka, yakni Wiko Harry. Di kisaran harga Rp 1 juta-an, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Wiko jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

Nah, sebelum membahas ponsel ini lebih lanjut, Tim Telset.id berkesempatan untuk mencoba ponsel tersebut. Nah bagaimana kesan pertama kami saat memegang ponsel pintar tersebut? Jika penasaran, mari simak hands-on Wiko Harry berikut ini.

Desain

Secara sekilas, ponsel ini memiliki desian yang manis dengan dibalut body dari metal. Di tambah dengan tiga pilihan warna yang unik, yakni Bleen, Anthracite, dan Gold, ponsel ini hadir dengan tampilan yang cukup trendi.
Di bagian muka sendiri, Wiko membubuhkan layar 5 inci IPS dengan resolusi layar 720P HD. Layar ini mampu menyediakan keterangan cahaya yang cukup baik, meskipun di bawah cahaya yang cukup intens.
Selain itu, di bagian depan terdapat speaker, sensor cahaya, serta kamera depan sebesar 5MP dengan teknologi lampu flash yang bersumber dari layar. Selain itu,  pada bagian bawah terdapat tombol kapasitif, yang kebanyakan hadir seperti di ponsel pintar lainnya.
Beralih ke bagian belakang, ponsel ini disematkan sebuah kamrea 13MP dengan sensor Sony yang ditemani dengan lampu flash. Selain itu, terdapat juga lubang audio di bagian bawah layar.
Untuk tombol volume dan power sendiri terdapat di sebelah kanan ponsel. Sedangkan jack audio dan lubang pengisian daya berada di bagian atas ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here