Jelang Ramadhan, Telkomsel Gelar “Beberesih” Masjid

Foto: dok. Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadhan, Telkomsel kembali menggelar sejumlah kegiatan yang merupakan bagian dari bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar di wilayah Telkomsel beroperasi. Salah satu kegiatan yang dihadirkan Telkomsel adalah “Beberesih” Masjid.

Kegiatan Beberesih Masjid ini diselenggarakan di Masjid Darussalam, Desa Karang Tengah-Cianjur. Kegiatan ini melibatkan langsung karyawan Telkomsel dan masyarakat sekitar Masjid tersebut untuk melakukan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan Masjid.

Kegiatan yang juga dilakukan secara serempak di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Indonesia ini untuk mengajak masyarakat peduli dalam menghadirkan lingkungan Masjid yang bersih dan nyaman, terutama memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan Beberesih Masjid ini untuk terus menghadirkan keseimbangan dalam menjalankan usaha di tengah masyarakat, dengan tetap menunjukkan kepedulian terhadap kebutuhan lingkungan dan masyarakat sekitar beroperasinya layanan Telkomsel,” kata General Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono.

Untuk wilayah Cianjur sendiri, Telkomsel telah menggelar layanan yang menjangkau lebih dari 90% populasi penduduk, dengan dukungan 70 BTS berteknologi 4G LTE. Telkomsel juga menggandeng lebih dari 1.300 Mitra Outlet Reseller Penjual Pulsa, untuk penetrasi layanan Telkomsel di wilayah Cianjur.

Di “kota beras ini”, Telkkomsel memiliki program “Cianjur Jago”. Lewat program ini, Telkomsel memberikan kesempata bagi warga untuk meraih sejumlah hadiah menarik seperti Smartphone, Kulkas, Mesin Cuci, dan TV LED setiap kali melakukan transaksi pembelian produk dan layanan Telkomsel tertentu.

“Ramadhan kali merupakan momen yang tepat bagi Telkomsel untuk lebih mendekatkan  diri dengan masyarakat, seperti halnya di Cianjur ini. Mulai dengan menghadirkan produk dan program, hingga menggelar kegiatan kepedulian lingkungan,” tutup Gusti. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here