Hands-on Lenovo K6 Power, Si Kecil dengan Baterai Besar

Lenovo K6 Power (telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta – Lenovo baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya yang diberi nama K6 Power. Tak hanya mengandalkan fitur VR, ponsel yang bakal dipasarkan mulai besok (18 Mei 2017) ini juga akan dihuni oleh banyak keunggulan lainnya.

Sebelum mengulik lebih jauh dalam review, tim Telset.id akan memberikan memberikan kesan pertama saat memegang ponsel pintar seharga Rp2.3 juta ini. Nah, penasaran kan? Yuk simak laporan kami!

Desain

Dengan harga yang boleh dibilang terjangkau, K6 Power terlihat cukup elegan dengan casing unibodi metal dan pilihan warna Dark Grey serta Silver. Untuk dimensi sendiri, ponsel ini memiliki ukuran 141.9 x 70.3 x 9.3 mm dengan berat sekitar 145 gram.

Di bagian muka, ponsel ini membekali diri dengan layar IPS 5 inci, dengan resolusi 1080P Full HD dan kepadatan layar sekitar 441 ppi, yang boleh dibilang, nyaman untuk dipandang.

Tiga tombol kapasitif yang terletak di bagian bawah layar berbaris rapih, melengkapi kamera, speaker, sensor cahaya, dan lampu flash yang terletak di bagian atas ponsel. Sementara di bagian belakang ponsel ada kamera serta lampu kilat, lengkap dengan pemindai sidik jari yang duduk di bagian atas serta dua speaker berteknologi Dolby Atmos di bagian bawah.

Beralih ke bagian samping, di sebelah kiri terdapat slot SIM card/microSD hybrid, sementara di sebelah kanan ada tombol volume dan power. Lubang pengisian daya dan jack audio 3.5mm ada di bagian atas, berseberangan dengan lubang mikrofon di bagian bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here