Kocak! Singa Ini Kelihatan “Bete” Rambutnya Dipotong Model Poni

Telset.id, Jakarta – Viral di medsos gara-gara seekor singa jantan punya poni berbentuk lucu. Sang Raja Hutan itu benar-benar kehilangan kegarangan dan kewibaannya, bahkan terkesan dia “bete” dengan potongan rambutnya yang model poni itu.

Kejadian di sebuah kebun binatang China tersebut seketika membuat heboh jagat media sosial. Orang-orang mempertanyakan kenapa si singa jadi terlihat loyo seperti itu.

Menurut laporan Mashable, netizen juga menyebut potongan poni sang Raja Hutan meniru rambut Joe Exotic dari Tiger King atau Howard Wolowitz dari The Big Bang.

BACA JUGA:

Viral di Media Sosial Singa Berponi
Potongan rambut Joe Exotic dari Tiger King, dan Howard Wolowitz dari The Big Bang (Foto: Mashable)

Gambar-gambar singa berponi lucu jadi viral di medsos setelah dibagikan oleh seorang pengunjung kebun binatang Guangzhou pada 28 Mei 2022 lalu.

Telset kutip pada Senin (30/5/2022), pengunjung itu membagikannya di Little Red Book, yang kemudian langsung menyebar dengan cepat di medsos lainnya, seperti Weibo.

Beberapa orang mengatakan, singa itu benar-benar bernasib malang. Kegarangannya terenggut hanya gara-gara mempunai rambut berponi lucu.

Netizen lain merasa kesal dan menuduh petugas kebun binatang benar-benar telah menghabiskan waktu dan energi untuk mempermalukan si singa.

Juru bicara kebun binatang datang coba memberi penjelasan. Katanya, petugas memberi singa itu perubahan rambut, tapi poni itu muncul secara alami.

“Poni muncul sejak singa mengusap-usap rambut seperti yang biasa kucing lakukan. Tidak ada tindakan dari petugas kami,” kata juru bicara tersebut.

BACA JUGA:

Seorang pakar mengemukakan, tampilan rambut seperti itu hanya bisa terjadi setelah pemangkasan, pencucian, dan pengeringan rambut secara tepat.

“Mustahil poni dan rambut agak rapi muncul alami. Terlepas dari polemik yang muncul, sepertinya tak masalah jika singa itu merasa baik-baik saja,” katanya. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0