telset

Video Detik-detik Sebelum YouTuber Ditembak Mati Kekasihnya

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu netizen digemparkan oleh kabar kematian seorang YouTuber bernama Pedro Ruiz, yang tewas ditembak kekasihnya sendiri. Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan detik-detik terakhir saat aksi nekat (atau lebih tepat dibilang konyol) tersebut.

Seperti diketahui, YouTuber bernama Pedro Ruiz tewas secara tragis di tangan pacarnya bernama Monalisa Perez. Konyolnya, aksi penembakan ini memang sengaja direncakan Pedro untuk dibuat dalam sebuah video vlog.

Peristiwa ini bermula ketika Pedro Ruiz sedang berada di taman Minnesota bersama pacarnya, Monalisa Perez. Saat siang itu, Pedro sengaja mengajak sang kekasih yang tengah hamil untuk membuat sebuah video.

Tapi ini bukan video biasa, karena pasangan muda ini akan memfilmkan “aksi gila”, yang rencananya akan diunggah di channel YouTube mereka.

Rekaman video yang baru saja dirilis ini menunjukkan pemuda berusia 22 tahun itu memaksa pacarnya agar menembaknya dengan sebuah pistol yang telah ia siapkan.

Aksi konyol yang dilakukan Pedro ini untuk membuktikan apakah peluru kaliber 50 bisa menembus sebuah buku yang tebal.

Baca juga: Hanya 10 Detik, YouTuber Ini Bobol Smart Lock

Dalam video berdurasi sekitar 15 menit itu, Pedro menyebut dirinya sebagai ‘The Crazy Pedro’ kepada para subscriber-nya di YouTube. Dia juga mengenalkan kekasihnya yang bernama Monalisa Perez.

“Orang yang paling dapat dipercaya, dan paling saya percayai di dunia ini adalah pacar saya, Monalisa. Jadi jika saya mati, saya siap untuk pergi ke surga sekarang,” kata Pedro.

Baca juga: Setelah Ditolak, YouTuber Elle Darby Malah Ditagih Rp 86 Miliar

Pedro tak menyangka, ucapannya menjadi kenyataan. Aksinya tidak berlangsung sesuai dengan yang ia rencanakan. Peluru yang ditembakan pacaranya ternyata menembus buku yang dipegang Pedro dan tubuhnya hingga membuatnya tewas.

Dalam transkrip video yang dibuat pada Juni 2017 itu, terungkap Perez mengatakan kepada Pedro bahwa ia tak berani melakukan (penembakan) itu.

“Saya tidak bisa melakukannya, sayang. Saya sangat takut,” kata Perez sambil memegang senjata berjenis Desert Eagle, yang merupakan pistol mematikan.

Namun saat itu Pedro terus memaksa kekasihnya, dan berusaha meyakinkannya bahwa semua akan baik-baik saja.

“Selama kamu menekan buku itu, kamu akan baik-baik saja. Ayolah,” kata Pedro sambil membawa buku ensiklopedia hardcover di dadanya.

Baca juga: 5 YouTuber Paling Tajir di 2017, Gajinya Miliyaran!

“Sayang, jika aku membunuhmu apa yang akan terjadi pada hidupku. Tidak, seperti ini tidak baik. Saya tidak ingin bertanggung jawab,” kata Perez berusaha menolak permintaan gila kekasihnya.

Hingga akhirnya, pistol tersebut ditembakan Perez ke arah buku yang dipegang Pedro. Dan apa yang dia takutkan benar-benar menjadi kenyataan, karena peluru tersebut menembus buku dan melukai kekasihnya hingga tewas.

Perez kemudian memangil polisi setempat melalui panggilan 911 dan  mengatakan kepada polisi bahwa Pedro yang telah memintanya untuk menembakkan ke buku ensiklopedia yang dipegangnya. Namun, peluru menembus buku itu dan melukai ayah muda ini.

Gadis dari Redfield, South Dakota, ini terancam hukuman 180 hari penjara karena pembunuhan tingkat dua, awal tahun ini. Perez sedang mengandung anak keduanya pada saat kematian Pedro dan putra mereka lahir pada September tahun 2017 lalu.

Baca juga: Ini Dia 5 Pilihan Gadget untuk Youtuber

Pada Desember tahun lalu, Perez mengajukan pembelaan dan meminta keringanan hukuman setengah dari hukumannya.  Perez juga dikenai sanksi tidak boleh memiliki senjata api.

Anda bisa melihat video detik-detik sebelum aksi nekat Pedro di bawah ini. Tapi harap diingat, jangan pernah meniru aksi konyol dari YouTuber ini:

Sumber: Metro.co.uk

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0