5 YouTuber Paling Tajir di 2017, Gajinya Miliyaran!

Telset.id, Jakarta – YouTube telah merilis 10 video paling populer, baik di Indonesia maupun di internasional. Banyak bintang YouTube kenamaan muncul di dalam daftar tersebut.

Namun sayangnya, perusahaan mesin pencari raksasa tersebut tidak mengeluarkan daftar YouTuber dengan penghasilan terbesar di seluruh dunia.

Oleh karena itu, Forbes mengambil alih tugas ini dan mendata para YouTuber terkaya di seluruh dunia.

Nah, penasaran siapa saja yang ada di daftar ini? Silahkan simak 5 YouTuber berpenghasilan terbesar di 2017 berikut ini!

5. Logan Paul

Logan Paul merupakan salah satu YouTuber yang berhasil menggaet pemirsanya melalui Vlog yang dia buat. Biasanya, Logan merekam vlog mengenai kesehariannya, mulai dari dirinya sendiri hingga membahas soal anjing peliharannya.

Selain menjadi YouTuber, Logan kini juga sudah merambah ke dunia bisnis lainnya. Hal ini ditunjukkan dengan telah dibukanya toko baju dengan nama Maverick, yang sebagian besar desain dari baju tersebut adalah rancangan Logan.

Jika berbicara mengenai pendapatan dari YouTube, Logan diperkirakan mendapatkan pundi-pundi uang sebesar USD 12,5 juta atau sekitar Rp 169 miliar di tahun 2017 ini.

SourceForbes

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI