Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak

Telset.id – Timeline Twitter tiba-tiba diramaikan oleh munculnya meme kocak Raisa yang diunggah para warganet. Ternyata, meme kocak tersebut muncul setelah penyanyi Raisa Andriana meminta para followers di Twitter untuk mengedit pose fotonya agar bisa berada di Gelora Bung Karno (GBK).

Rupanya, permintaan Raisa direspon para warganet dengan brebagai cara. Ada yang benar-benar memberikan editan foto yang serius, ada pula yang malah membuat meme kocak Raisa.

“Guys, gara2 thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?,” kata Raisa, lewat akun Twitter @Raisa6690.

Tim Telset.id telah merangkum setidaknya 7 meme kocak Raisa Andriana yang diunggah para warganet Twitter. Mau tahu apa saja? Yuk simak di bawah ini!

Meme Raisa Dikepung Suporter 

Meme Kocak Raisa

Bisa tebak Raisa ada di mana? Yup! Penyanyi bersuara merdu ini ada di tengah-tengah suporter yang sedang berlarian ke tengah lapangan.

Meme ini sendiri diunggah oleh akun @ryan_nus. Terlihat kalau Raisa seolah-olah tampah tersenyum dan gembira, meski berada di tengah kepungan suporter.

{Baca juga: Suarakan #BlackLiveMatters, Netizen “Demo” Tewasnya George Floyd}

Raisa tetap santai tersenyum padahal puluhan ribu suporter sedang berlari ke arah lapangan hijau. Foto ini menjadi viral dan telah mendapat mendapat 265 retweet dan 1,2 ribu likes.

Raisa Bersama Persija 

Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak

Sepertinya, meme Raisa satu ini diedit oleh seorang The Jakmania. Raisa ditempilkan seolah sedang berfoto bersama tim Persija di GBK.

Meme Raisa ini terlihat kocak karena pose kiper Persija, Andritany Ardhiyasa yang tampak kaget dengan kehadiran Raisa di tengah-tengah lapangan. Foto yang diunggah @dimaspvtra ini mendapat 1,8 ribu retweet dan 5,1 ribu likes.

Meme Kocak Raisa Menyundul Bola 

Meme Kocak Raisa

Masih soal bola, Raisa di sini terlihat sedang ikut bertanding dan menyundul bola. Bahkan, lompatan penyanyi lagu “Serba Salah” itu melebihi pemain dari masing-masing tim yang bertanding. Foto ini diedit oleh akun @rizkymuhr dan mendapat 1,4 ribu retweet dan 6,2 ribu likes.

Meme Kocak Raisa Naik Crane 

Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak

Salah satu yang terunik menurut kami. Bagaimana tidak, meme buatan @danistwan ini menampilkan Raisa sedang naik crane. Foto tersebut langsung viral dengan mendapatkan 398 retweet dan 1,8 ribu likes.

{Baca juga: YouTube Down, Netizen Indonesia Langsung “Curhat” di Twitter}

Penyanyi dengan pengikut 8,8 juta akun di Twitter itu berada di ujung crane dan sedang tersenyum dengan pose mengangkat tangan. Foto ini sangat lucu karena menampilkan sosok Raisa yang santai walaupun berada di ketinggian.

Raisa Angkat Papan 

Meme Kocak Raisa

Kreativitas warganet Indonesia memang tinggi. Dibuktikan dengan meme kocak Raisa yang satu ini.

Foto yang dibuat akun @hansamhan ini menampilkan Raisa yang sedang menangkat papan. Wanita berusia 30 tahun tersebut tampak santai mengangkat papan untuk membantu pekerja di GBK. Meme tersebut mendapat 4,8 ribu retweet dan 13,3 ribu likes.

Raisa Disemprot Disinfektan

Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak

Selanjutnya, foto yang diunggah akun @finrul. Sepertinya, ia terinspirasi dari pandemi Covid-19 di Indonesia.

Bagaimana tidak, Raisa terlihat sedang disemprot cairan disinfektan oleh petugas GBK. Meski disemprot, Raisa masih saja tersenyum di hadapan petugas. Foto ini mendapatkan 47 retweet dan 125 likes.

Meme Kocak Raisa di Atap GBK

Meme Kocak Raisa

Terakhir, adalah meme buatan @abcdefathur yang mendapat 361 retweet dan 2,7 ribu likes. Ia membuat foto yang menampikan Raisa sedang berada di atap stadion GBK.

Foto ini menjadi viral karena tidak ada yang menduga jika ada yang mengedit sosok penyanyi tersebut sedang berada di atas atap stadion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI