“Until Tomorrow” Viral di Instagram Selama Wabah Corona, Apa Itu?

Until Tomorrow Instagram

Telset.id, Jakarta Instagram menjadi salah satu aplikasi yang sering diakses orang-orang ketika social distancing selama wabah virus corona atau Covid-19. Menurut laporan, kini ada konten viral di Instagram, yakni “Until Tomorrow“. Apakah itu?

Dikutip dari New York Post, unggahan viral “Until Tomorrow” di Instagram merupakan foto dengan frasa atau caption tanpa konteks.

Ketika seseorang menyukai foto itu, dikutip Telset.id, Jumat (27/03/2020), pengunggah harus mengirim pesan langsung. Pengguna memerintahkan kepada mereka untuk memposting foto sendiri dan membiarkannya selama 24 jam.

{Baca juga: Viral! Konspirasi Sup Panas Tangkal Virus Corona}

Contoh pesan langsung yang dikirim oleh pengguna adalah “Jadi, Anda menyukai posting saya? Anda harus memposting foto diri yang memalukan dengan menyertakan kalimat “Until Tomorrow”, kemudian tandailah saya saja.”

View this post on Instagram

#untilltomorrow #이런거구나 #훗

A post shared by 이연주 (JJooYa) (@jjooya_gram) on

Pada Rabu (25/03) malam, tanda pagar atau tagar #untiltomorrow di Instagram sudah viral dengan mencapai lebih dari 352.000 unggahan. Sebanyak itu pula orang-orang berbagai foto selfie dengan ekspresi seperti anak-anak.

Tak cuma #untiltomorrow, karena orang-orang mulai bosan berada di rumah ketika social distancing, beberapa tantangan viral di Instagram pun bermunculan. Asal tahu saja, tagar #see10do10 adalah tantangan push-up untuk mendorong latihan fisik di rumah.

{Baca juga: Greget! YouTuber Ini Masak Kari Pakai “Kompor” CPU AMD}

Banyak pengguna juga mengunggah berbagai hal di rantai di Instagram Stories. Ada yang menampilkan buah-buahan, ada juga tantangan #SeeAPupSendAPup di Twitter dan Instagram dengan pengguna memposting gambar hewan peliharaan. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here