Unik! Pil Ajaib Ini Bikin Kentut Kamu jadi Wangi Bunga

Pil Kentut

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini seorang pria bernama Christian Poincheval menemukan ramuan khusus yang bisa dibilang sebagai salah satu penemuan spektakuler. Bagaimana tidak, ramuan dalam bentuk pil ini dapat membuat kentut yang orang mengonsumsinya menjadi wangi.

Pil kentut yang ditemukan pria berusia 69 tahun tersebut memiliki beragam aroma kentut. Mulai dari mawar, cokelat, jahe, dan lainnya. Yang menarik, pil tersebut juga bisa diberikan ke hewan peliharaan agar kentut mereka pun menjadi wangi semerbak.

Dikutip Telset.id dari The Sun, Minggu (30/06/2019), Poincheval mengaku mendapat ide membuat pil itu ketika sedang di meja bersama teman-teman setelah makan dalam jumlah sangat banyak.

{Baca juga: 10 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terlengkap 2019}

Saat itu, teman-temannya tidak tahan dengan bau kentut yang dikeluarkannya. Sejak saat itu dia terinspirasi untuk menciptakan pil yang mampu membuat bau kentut menjadi harum tersebut.

“Gas itu (kentut) tidak bagus untuk tetangga kita. Sesuatu harus dilakukan tentang ini. Kamu bisa menyamarkan bunyi kentut tapi bukan bau busuk,” katanya.

Poincheval mengatakan, pada dasarnya pil ini adalah suplemen makanan yang dibuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan ini nantinya yang akan membuat tubuh orang yang mengonsumsinya harum.

{Baca juga: LayarKaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits}

Pil kentut ini sendiri dijual dengan harga £ 20 atau setara Rp 320 ribuan per botol berisi 60 pil. Tersedia juga versi bubuk yang bisa dituangkan dalam makanan hewan

“Jika Anda tidak ingin menurunkan jendela mobil, maka ini adalah untuk Anda! Kapsul dikemas secara diam-diam untuk menghindari rasa malu,” katanya. (BA/FHP)

Sumber: The Sun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here