Detik-detik Wahana 360° Patah dan Tewaskan Gadis 19 Tahun

Telset.id, Jakarta – Seorang gadis berumur 19 tahun tewas seketika setelah wahana permainan Ride Swing 360° di taman hiburan yang berlokasi di Jizzakh, Uzbekistan patah saat melambung ke udara, dan kemudian jatuh ke tanah.

Detik-detik dari momen mengerikan dari tragedi ini berhasil direkam oleh salah seorang pengunjung taman hiburan tersebut. Video berdurasi 19 detik itu juga telah viral di media sosial, termasuk YouTube.

Dikutip Telset.id dari World of Buzz, Minggu (30/06/2019), kejadian itu bermula ketika puluhan pengunjung menaiki wahana Ride Swing 360°.

{Baca juga: Viral! Wahana Bermain Ini Terlihat Mengerikan di Video}

Saat Ride Swing 360° tersebut berputar-putar, tiba-tiba bagian tengah dari wahana itu patah menjadi dua. Sehingga bagian utama dari wahana yang menjadi tempat bagi para pengunjung jatuh ke tanah dengan keras.

Teriakan kegembiraan dan kebahagiaan seketika berubah menjadi tangisan kesakitan dari para pengunjung yang terkejut dan terluka. Menurut otoritas setempat, tragedi mengerikan ini merenggut satu nyawa pengunjung.

{Baca jgua: 10 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Terlengkap 2019}

Akan tetapi, tidak disebutkan berapa banyak pengunjung yang terluka. Berita ini langsung mengejutkan dunia karena sebagian besar dari kita mencari sensasi wahana seperti itu di taman hiburan.

Kejadian ini seharusnya menjadi pengingat bagi para pengelola taman hiburan untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan ketat. Sehingga, taman hiburan atau bahkan pasar malam yang menyediakan wahana seperti itu bisa berjalan dengan kondisi aman dan baik untuk digunakan. (BA/FHP)

Sumber: World of Buzz

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0