LayarKaca21 (LK21), Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits

Telset.id – Buat penggemar film, nonton di bioskop memang lebih seru. Selain layarnya yang lebih besar, nonton di bioskop juga bisa memilih beragam film baru begitu mulai tayang perdana. Tapi, bagaimana kalau Anda tidak sempat nonton ke bioskop? Aplikasi Nonton LK21 (LayarKaca21) bisa jadi pilihan untuk nonton film gratis di smartphone Android. Apa kelebihannya?

Sebenarnya Anda tak perlu panik saat ada film baru yang ingin Anda nonton terlewat. Karena kini sudah banyak situs download film baru yang bisa jadi pilihan. Sebut saja seperti Bioskop Keren, IndoXXI, MovieGan, dan LayarKaca21 atau yang lebih popular disebut LK21.

Kali ini tim Telset.id akan bahas yang terakhir, yakni Nonton LK21. Selain menjadi situs download, aplikasi ini juga mengeluarkan aplikasi mobile untuk Android. Situs ini menyajikan layanan download film secara gratis.

Jadi, dengan memakai aplikasi ini, Anda akan bisa men-download beragam film-film baru yang diinginkan lewat smartphone.

Biar lebih jelas apa saja yang bisa didapatkan dari aplikasi nonton film gratis ini, berikut beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Nonton LK21 (LayarKaca21):

Koleksi Film Lengkap Terupdate

Meskipun memberikan layanannya secara gratis, judul film di LK21 selalu terupdate dengan cepat. Setiap kali ada film baru dirilis, tidak butuh waktu lama film yang Anda ingin tonton akan ada di aplikasi ini.

Kualitas Film Bluray 1080p yang Jernih

Pasti Anda sudah tahu, kalau umumnya penyedia layanan film gratisan tidak memperhatikan kualitas filmnya. Banyak yang gambarnya pecah, sehingga tidak nyaman saat ditonton. Nah, masalah itu tidak akan Anda temukan di LayarKaca21 (LK21), karena hampir semua filmnya sudah Bluray 1080p.

Kualitas Suara HD dengan Surround 5.1

Tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang baik, tapi juga suara di LK21 sudah sampai Surround 5.1. Hal ini tentu saja akan membuat Anda bisa menikmati suara seperti di bioskop sungguhan. Apalagi kalau memakai speaker kualitas mahal atau headphone, akan lebih “nendang” suaranya.

Server Download Cepat

Nah ini paling jadi favorit. Mendownload film lewat LayarKaca21 (LK21) ternyata tidak memakan waktu lama. Kami telah membuktikannya langsung, dimana hanya butuh 10 menit saja untuk men-download satu film. Itu bisa Anda dapatkan karena server download dan upload-nya full speed, tidak ada pengurangan sama sekali.

{Baca juga: 5 Aplikasi Musik Streaming Terbaik di Android & iOS}

Hasil gambar untuk download lk21 apk play store

Kelebihan Download Film Pakai LayarKaca21 (LK21)

Anda tentu sudah tahu bawah LayarKaca21 (LK21) memiliki dua versi, yaitu versi web dan aplikasi. Lalu mana yang lebih baik? Kami merekomendasikan untuk download dari versi aplikasinya.

Ada 5 alasan kenapa kami merekomendasikan Anda untuk mendownload versi aplikasi ketimbang versi web. Berikut ini 5 alasannya:

1. Langsung Nonton di Ponsel

Alasan berikutnya yang tak kalah menarik adalah, jika ingin mengunduh film yang berukuran besar, Anda bisa menontonnya dulu sebelum mengunduh filmnya secara penuh. Anda boleh menonton film secara online (streaming) hingga selesai, atau cukup ditonton sebentar sebagai preview sebelum download. Dengan begitu, Anda tidak akan salah download film.

2. Cepat dan Hemat Kuota

Berbeda dengan versi web-nya yang membuat Anda harus berulang-ulang melakukan download pages, di versi app ini tidak akan Anda jumpai. Hasilnya, Anda bisa nonton film online dari LayarKaca21 (LK21) lebih cepat dan hemat kuota.

3. Lebih Nyaman karena Minim Iklan

Alasan kedua ini jadi salah satu yang menjadi favorit. Berbeda dengan versi web-nya yang penuh dengan iklan yang mengganggu, versi aplikasi LK21 jauh lebih minim iklan. Hal itu membuat Anda lebih nyaman saat mencari dan download film.

4. Bisa Berbagi dengan Teman

Berbagai itu indah. Ya, dengan aplikasi ini Anda bisa lebih mudah berbagi film-film baru dengan teman atau saudara via smartphone. Caranya sangat mudah, cukup klik “Share”, maka Anda bisa berbagi di media social seperti Facebook atau Whatsapp dan aplikasi lainnya.

5. Ada Notifikasi Film Baru

Ini yang jarang ada di aplikasi download film. Yup, notifikasi film baru. Jadi, ketika ada film baru, Anda akan mendapatkan notifikasi di ponsel via aplikasi Nonton LK21. Keberadaan fitur ini membuat Anda tidak akan ketinggalan film-film baru. Sangat membantu, karena Anda tak perlu repot mencari informasi film baru di internet lebih dulu.

{Baca juga: Streaming Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

nonton film gratis

Cara Download Film Pakai Aplikasi LayarKaca21 (LK21)

Seperti sudah kami sebutkan di atas, download film dengan aplikasi LayarKaca21 (LK21) itu sangat mudah. Anda hanya perlu tiga langkah singkat untuk bisa melakukannya. Masih bingung?

Tenang, gak usah panik. Ikuti cara yang diberikan tim Telset berikut ini:

Langkah 1: Sebelum membaca tutorialnya lebih jauh, tentu langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstall aplikasi “Nonton LK21”.

DOWNLOAD

Langkah 2: Setelah selesai download, Anda bisa langsung buka aplikasinya, lalu cari film yang dicari dengan fitur “Search”. Di sini ada juga fitur “Kategori”, jika Anda butuh rekomendasi.

Langkah 3: Setelah memilih film yang diinginkan, maka akan muncul tiga pilihan berikut:

  – Trailer: Untuk menonton trailer-nya dulu.

  – Play: Untuk menonton streaming filmnya.

  – Download: Untuk download di ponsel.

Well, bagaimana menurut Anda, apakah aplikasi Nonton LK21 (LayarKaca21) ini menarik? Kalau memang Anda tertarik, bisa langsung coba didownload, dan nikmati nonton film gratis sepuasnya di ponsel Anda. Selamat mencoba! [HBS]

17 COMMENTS

  1. BINTANGFILM21 adalah sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download movie gratis. Subtitle Indonesa.

    Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Untuk Keamanan SIM Card, BRTI: Operator Bisa Pakai Biometrik

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menyarankan operator untuk menggunakan sensor pemindai atau biometrik untuk pendaftaran dan...

Teknologi Ini Bantu Nasib Korban Holocaust Tentara Nazi

Telset.id, Jakarta - Sebuah foto tua dan teknologi pengenal wajah modern membantu dua saudara asal Israel mengetahui bagaimana sang...

BRTI akan Panggil Operator Bahas SOP Pergantian SIM Card

Telset.id, Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) akan memanggil operator minggu depan. BRTI dan operator akan membahas terkait...

Kominfo Belum Jatuhi Sanksi ke Indosat Soal Kasus Ilham Bintang

Telset.id, Jakarta - Kasus Ilham Bintang menyeret Indosat Ooredoo. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memanggil Indosat dan menunggu...

Nilai Saham Tesla Meroket Lampaui Rp 1.365 Triliun

Telset.id, Jakarta - Tesla menjadi produsen mobil pertama asal AS dengan nilai saham mencapai USD 100 miliar atau Rp...
- Advertisement -