5 Tips Kreatif Bikin Ucapan Lebaran Lebih Kekinian

Sticker di WhatsApp

WhatsApp telah merilis fitur dimana pengguna dapat membuat dan mengirim sticker buatan sendiri. Tentunya ini bisa kita manfaatkan untuk mengirim ucapan lebaran. Tidak perlu panjang lebar dengan kalimat, sticker tentu menjadi media yang cukup ekspresif seperti untuk mengirim ucapan lebaran.

Kamu bisa membut gambar ucapan lebaran, lalu nantinya dibuat menjadi sticker WhatsApp dengan langkah-langkah yang pernah diulas sebelumnya. Silahkan dicoba sendiri ya!

Video Singkat

Mengirim ucapan lebaran lewat pesan teks mungkin sudah lumrah dilakukan sejak jaman SMS dulu. Sekarang ini yang juga sedang tren adalah mengirim ucapan lebaran lewat video singkat.

Apalagi smartphone banyak sekarang ini yang punya kamera canggih dengan resolusi tinggi mulai dari 48MP hingga 64MP bahkan hingga 108MP. Tentunya bisa bikin video dengan kualitas yang bagus.

{Baca Juga: 5 Smartphone Kamera 64 MP yang Bikin Ngiler!}

Dengan beberapa aplikasi edit video yang juga tersedia gratis untuk diinstal di smartphone, kamu bisa mengedit video dengan mudah.

Setelah jadi, video ucapan lebaran tadi bisa kamu kirimkan ke status WhatsApp, kirim ke group WhatsAPp keluarga atau pertemanan, atau juga bisa kamu unggah di Instagram.

SELANJUTNYA >

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -